Home » Hiburan » Selain Laudya Chintya Bella, Artis Cantik Ini Juga Dipinang Pria Malaysia

Selain Laudya Chintya Bella, Artis Cantik Ini Juga Dipinang Pria Malaysia



Jakarta – Whulandary Herman (28) sebarkan kabar bahagia. Baru- baru ini mantan Puteri Indonesia 2013 telah dilamar, Nik Ibrahim, pria yang berasal dari Malaysia.

Whulandary Herman Tak Mau Bocorkan Hari Pernikahan Bella

Whulandary Herman

Perkenalan Whulan dengan pria yang akrab disapa Nikin itu, rupanya berawal dari perjodohan para sahabatnya dimana mereka setelah itu dekat dan lamaran setelah enam bulan berpacaran.

“Ya alhamdulillah kemarin itu acaranya berjalan dengan lancar semua keluarga dari Padang datang kesana dan teman-teman baik juga ikut menyaksikan. Jadi ya alhamdulillah semua berjalan lancar acara lamaran dan sekalian engagement,” kata Whulandary Herman Ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

Whulandary mengisahkan tentang kisah cintanya.

“Memang berawal dari perjodohan sih. Karena waktu itu aku sempat beberapa lama jomblo, dari hubungan yang panjang kemudian putus dan jomblo lama dan ada temanku bilang, ‘ada nih orang muslim mau cari pasangan’. Yaudah kita dikenalin kayak, jadi temanku kasih fotonya dia, teman dia kasih fotonya aku, udah. Insyaallah jadi sampe sekarang,” tambahnya.

Whulan menambahkan, setelah dijodohkan rupanya komunikasi tetap berlanjut hinggaa pada akhirnya timbul benih-benih cinta diantara mereka.

“Memang sih hubungan kita termasuk cepat, karena kita lama ngobrolnya lewat WhatsApp. Sebelum ketemu kita udah lama saling kenal. Terus pas ketemu ya udah kayaknya kita cocok dan tujuannya untuk ke jenjang pernikahan,” ucapnya.

Hubungan jarak jauh rela ditempuh oleh pemenang Putri Indonesia 2013 itu.

Menurutnya, menjalankan hubungan Long Distance Reletionsip (LDR) cukup lah berat.

(seph – sisidunia.com)