Home » Sport » Menang Lawan Myanmar, TImnas Indonesia Tidak Boleh Cepat Puas

Menang Lawan Myanmar, TImnas Indonesia Tidak Boleh Cepat Puas



Jakarta – Manajer Timnas Indonesia U-19, Roni Fauzan tidak ingin para pemain muda Indonesia puas dengan raihan kemenangan mereka atas Myanmar. Indonesia baru menang sekali dan usaha mereka masih di awal laga, banyak pertandingan yang akan menanti Timnas Indonesia U-19 dan diharapkan bisa tampil konsisten meraih hasil positif.

Menang Lawan Myanmar, TImnas Indonesia Tidak Boleh Cepat Puas

Menang Lawan Myanmar, TImnas Indonesia Tidak Boleh Cepat Puas

Timnas Indonesia U-19 berhasil menang dramatis atas Myanmar di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Selasa (05/09). Para pemain Indonesia sempat dikejutkan dengan gol yang dicetak oleh pemain Myanmar, Myat Kaung Khant menit ke 28 dan tertinggal satu gol di babak pertama.

Baca juga : Tumbangkan Jepang, Arap Saudi Lolos Piala Dunia 2018

Namun usaha perjuangan para pemain terbukti di babak kedua, Egy Maulana berhasil mencetak dua gol kemenangan Indonesia dan berhasil mencuri poin penuh atas tuan rumah Myanmar. Indonesia sempat terpuruk di babak pertama namun dalam babak kedua membuktikan perjuang keras mereka menang hingga penghujung laga.

Kemenangan Indonesia disambut gembira oleh publik Tanah Air karena menampilkan perjuangan bagus di Piala AFF U-18 bahkan para pemain ikut merayakan kemenangan dramatis mereka. Kendati demikian, seluruh pemain tidak diindahkan untuk terlalu percaya diri karena harus selalu fokus demi memenangkan laga berikutnya.

“Jalan masih panjang. Saya harap anak-anak mampu konsisten agar meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya. Mohon doa dan dukungannya selalu agar kami meraih prestasi terbaik alias juara di Piala AFF U18 ini,” ujarnya.

(Seph – sisidunia.com)