Home » Hiburan » Jun Ji Hyun Ceritakan Pengalaman Berciuman Dengan Hugh Jackman

Jun Ji Hyun Ceritakan Pengalaman Berciuman Dengan Hugh Jackman



Seol โ€“ Kissing scene Jun Ji Hyun memang selalu jadi pembicaraan para fans. Namun siapa yang menyangka kalau ciuman sang aktris dalam film ternyata bersama Hugh Jackman.

Jun Ji Hyun

Tak banyak yang tahu memang jika di tahun 2011 Jun Ji Hyun membintangi film bersama Hugh Jackman dan Li Bingbing dalam SNOW FLOWER AND THE SECRET FAN. Dalam film ini, Jun ji Hyun memerankan sosok bernama Sophia atau yang dikenal sebagai Snow Flower.

Kissing scene Jun Ji Hyun dan Hugh Jackman itu dimulai saat sang aktor menyanyi dan kemudian duduk di antara penonton. Kemudian ia memberikan kecupan untuk bintang cantik Korea tersebut.

Tak berhenti di situ, scene ciuman tersebut berlanjut di atas panggung dengan lebih berani. Seperti itu lah cerita kissing scene pertama Jun Ji Hyun dalam dunia film.

Dalam sebuah wawancara, Jun Ji Hyun mengaku kalau ia tak ada penyesalan dalam adegan tersebut, โ€œ(Adegan ciumannya) sama sekali tak meninggalkan penyesalan.โ€

Di sisi lain, Jun Ji Hyun juga ramai dibahas karena kissing scene dengan Kim Soo Hyun dalam THIEVES. Meski sudah lama berlalu, adegan ciuman ini masih ramai dibahas oleh para penggemar. (seph – sisidunia.com)