Home » Hiburan » Gracia Indri Ngotot Ingin Cerai Dengan David Noah

Gracia Indri Ngotot Ingin Cerai Dengan David Noah



Jakarta – Masalah rumah tangga Gracia Indri dan David Noah semakin memanas. Proses mediasi yang dilakukan keduanya di Pengadilan Negeri Bandung tidak menemui jalan. David Noah yang masih ingin mempertahankan rumah tangganya dan sedangkan Gracia Indri masih ngotot ingin bercerai.

Gracia Indri Ngotot Ingin Cerai Dengan David Noah

Gracia Indri Ngotot Ingin Cerai Dengan David Noah

“Mereka sudah berbicara selama dua jam bersama mediator. Tapi pembicaraan itu tidak ada titik temu, mereka sepakat bercerai. Terutama Gracia pengin bercerai, David ingin melanjutkan. Karena deadlock, akhirnya masuk ke pokok perkara,” ungkap pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).‎

Rohman Hidayat pun mempertanyakan maksud ucapan David Noah yang menilai pernikahannya dengan Gracia Indri tidak ideal. Selain itu, dari hasil mediasi diketahui bahwa Gracia dan David sempat ingin membatalkan pernikahan mereka.

“Nah, ini yang menjadi pertanyaan kami juga terhadap statemen David yang bilang pernikahan tidak ideal, dari awal sempat mau dibatalkan tetapi malah tetap berjalan sampai dua tahun lebih,” kata Rohman Hidayat.

“Sekarang, saat Gracia mengajukan cerai kenapa dia mencoba mempertahankan kalau tidak ideal? David itu sudah dari awal tahu kalau ada gugatan, saya sudah telepon bahwa akan ada gugatan dari Gracia Indri. Jadi bohong kalau misalnya David bilang enggak tahu ada gugatan,” ia menambahkan.

Kemudian, Rohman memastikan bahwa masalah utama yang dialami Gracia Indri dan David Noah karena persoalan komunikasi. “Intinya masalah komunikasi aja. Mereka berdua ini orang sibuk, mungkin waktu keduanya terbatas. Pas ketemu sudah lelah, kalau komunikasi tidak bagus gimana bisa melanjutkan rumah tangga,” jelas Rohman Hidayat.

(Seph – sisidunia.com)