Home » Hiburan » Gisel Diminta Lebih Lucu di Film Susah Sinyal

Gisel Diminta Lebih Lucu di Film Susah Sinyal



Jakarta – Dalam film ‘Susah Sinyal’ Ernest Prakasa juga melibatkan bintang-bintang yang pernah ia libatkan di film yang sebelumnya ia sutradarai. Salah satunya yakni Gisella Anastasia atau Gisel yang akan tampil di film ini setelah sebelumnya ia muncul di produksi film ‘Cek Toko Sebelah’.

Gisel Diminta Lebih Lucu di Film Susah Sinyal

Gisella Anastasia

Diajak kembali bermain film bukan berarti tak ada tantangan yang akan dihadapi oleh Gisel. Kali ini, Gisel mengaku diberi porsi komedi yang lebih besar ketimbang peran yang ia lakoni di film ‘Cek Toko Sebelah’.

Baca juga : Joe Taslim Terlibat Dalam Produksi Film Korea Swordsman

“Kalau komedi kan di ‘Cek Toko Sebelah’ juga komedi cuma porsi komedinya aku nggak ada, mainnya serius. Nah di sini dikasih kesempatan lebih diforsir komedinya,” ujar Gisel saat ditemui usai jumpa pers jelang produksi film ‘Cek Toko Sebelah’, di Comic Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017) malam.

Menurut ibu satu anak ini, tak sulit melakoni karakter yang ia perankan di film ‘Susah Sinyal’.

“Peran aku sebagai Cassandra jadi artis. Lumayan dapet sih karakternya dan ini lebih gampang researchnya,” imbuh Gisel.

Ia dipasangkan dengan sang suami yakni Gading Marten di film ‘Susah Sinyal’. Kira-kira akan ada konflik apa di antara ia dan Gading?

Selain sutradara, Ernest Prakasa turut ambil bagian menjadi salah satu cast dan penulis skenario film yang digarap rumah produksi Starvision ini. Ditargetkan, ‘Susah Sinyal’ rilis di bioskop akhir tahun ini. (Seph – sisidunia.com)