Home » Sport » Emre Can Disebut Diminati Banyak Klub Eropa

Emre Can Disebut Diminati Banyak Klub Eropa



Liverpool โ€“ Pemain Liverpool, Emre Can disebut telah diminati banyak klub raksasa eropa, tak hanya Juventus, Raksasa EPL juga dikabarkan telah meminati Emre Can, yaitu dua klub rival yakni Chelsea dan Manchester United.

Emre Can Disebut Diminati Banyak Klub Eropa

Emre Can Disebut Diminati Banyak Klub Eropa

Emre Can datang ke Anfield pada tahhun 2014 lalu, dengan kemampuannya multi posisi di lapangan, membuat Emre menjadi pemain yang sangat bermanfaat bagi Liverpool.

Baca juga : Menang Lawan Myanmar, TImnas Indonesia Tidak Boleh Cepat Puas

Namun, rumornya Sang pemain kini akan hengkang dari Liverpool, lantaran kontrak Can hanya tersisa satu musim saja saat ini. Liverpool sudah berusaha untuk memperpanjang masa kontrak Emre di Anfield. Akan tetapi mantan pemain Bayern Munchen itu tak kunjung membubuhkan tanda tangannya.

Dari hal itu, Juventus disebut berusaha untuk mendatangkannya pada musim panas kemarin, namun proses trnsfernya gagal.

Menurut laporan dari Tuttosport, muncul peminat baru yang menginginkan jasa Emre yakni Chelsea dan United. Mereka akan berusaha merayunya agar bersedia keluar dari Anfield. Tak disebutkan apakah mereka ingin mendatangkan Emre pada musim dingin nanti atau musim panas tahun depan.

Kedua klub telah memiliki banyak pemain tengah yang berkualitas. Namun, saat hadirnya Emre ke klub mereka akan membuat persaingan untuk meraih tempat utama akan semakin sengit.

Emre sudah bermain sebanyak 133 kali di semua ajang kompetisi bersama Liverpool. Ia sejauh ini menyumbangkan 10 gol, dan satu di antaranya jadi gol terbaik di Premier League musim 2016-17 lalu.

(Baharudin – sisidunia.com)