Home » Hiburan » Videonya Dituding Lecehkan Buddha, Artis Cantik Ini Minta Maaf

Videonya Dituding Lecehkan Buddha, Artis Cantik Ini Minta Maaf



Jakarta – Gigi Hadid menyampaikan permintakan maafnya soal gosip rasisme pada Jumat (1/9/2017). Lewat media sosial Tiongkok Weibo Gigi Hadid menulis permintaan maaf dalam bahasa Mandarin dan Inggris.

Videonya Dituding Lecehkan Buddha, Artis Cantik Ini Minta Maaf

Videonya Dituding Lecehkan Buddha, Artis Cantik Ini Minta Maaf

Gigi Hadid dianggap rasis lantaran dirinya menirukan sosok Buddha pada bulan Februari lalu. Video yang sempat diunggah akun Instagram Bella Hadid tersebut menunjukkan Gigi Hadid tengah menyipitkan mata agar menyerupai Buddha.

Aksi Gigi Hadid membuat netizen marah dan karirnya pun terancam. Netizen pun menolak Gigi Hadid untuk tampil di Victoria’s Secret Fashion Show 2017, Shanghai, Tiongkok.

Baca juga : Ussy Diminta Untuk tidak Terlalu Baik Kepada Orang Yang Baru Dikenal Oleh Suaminya

“Ini membuat saya terluka ketika menyakiti orang lain dan saya ingin kalian semua tahu bahwa saya tidak pernah berniat menyinggung siapa pun lewat perbuatan saya dan saya sungguh meminta maaf kepada orang-orang yang terluka atau kecewa karena saya. Saya sangat menghormati dan mencintai masyarakat Tiongkok serta menghargai kenangan luar biasa yang telah saya buat ketika berkunjung ke sana di masa lalu,” tutur Gigi Hadid.

Untuk edepannya Gigi Hadid pun berjanji bakal lebih hati-hati lagi dalam bersikap. Gigi Hadid kemudian meyakinkan bahwa ia menerima seluruh penggemar dari berbagai macam latar belakang.

“Saya telah belajar untuk lebih berhati-hati dalam seperti apa tindakan saya bisa terlihat atau dipotret dan saya berharap kalian akan menerima permintaan maaf saya. Saya berharap bisa bertemu banyak dari kalian dan membiarkan kalian mengenal saya sebagai diri sendiri. Saya tidak membenarkan perbuatan yang menyakitkan, dan ingin orang-orang serta penggemar dari seluruh latar belakang untuk tahu bahwa mereka diterima, dicintai, dan dihormati di sekitar saya dan oleh saya,” tutup Gigi Hadid.

(Baharudin – sisidunia.com)