Home » Hiburan » Ussy Diminta Untuk tidak Terlalu Baik Kepada Orang Yang Baru Dikenal Oleh Suaminya

Ussy Diminta Untuk tidak Terlalu Baik Kepada Orang Yang Baru Dikenal Oleh Suaminya



Jakarta – Nasib kurang beruntung dialami Ussy Sulistiawaty belum lama ini. Istri presenter ternama Andiika Pratama itu kabarnya menjadi korban penipuan tas mewah Hermes hinggaj menelan kerugian sebersar Rp 40 juta.

Ussy Diminta Untuk tidak Terlalu Baik Kepada Orang Yang Baru Dikenal Oleh Suaminya

Ussy Diminta Untuk tidak Terlalu Baik Kepada Orang Yang Baru Dikenal Oleh Suaminya

Berkaca dari pengalaman tersebut, Andhika Pratama pun menghimbau Ussy Sulistiawaty untuk mengubah sikapnya. Andika meminta kepada Ussy untuk tidak terlalu baik dengan orang yang baru dikenalnya.

Baca Juga : Murah Meriah, Ayu Ting Ting Piknik di Kebun

“Dari dulu dia (Ussy) begitu (iba). Saya sering bilang kalau dia jangan terlalu baik dengan orang, apalagi dengan orang baru. Karena belum tentu niat baiknya diterima secara baik pula oleh orang baru tersebut,” kata Andhika Pratama di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017).

Hal tersebut diajarkan Andhika Pratama bukan tanpa alasan. Mantan host acara musik Inbox ini menilai kebaikan Ussy sering sekali dimanfaatkan orang untuk berbuat kejahatan.

“Ussy itu orangnya sederhana dan terbuka dengan siapapun. Cuma kadang ada orang jahat yang memanfaatkannya,” ujar Andhika Pratama.

“Kalau saya tipikalnya sulit dekat dengan orang baru. Saya butuh waktu beberapa kali ketemu, ngobrol dan lainnya. Kalau orang ini saya rasa baik, barulah saya dekat. Ini bukan pilih-pilih teman, tapi lebih waspada aja,” ia menandaskan.

(Baharudin – sisidunia.com)