Home » Sport » Louis Saha Yakin Lukakau Bisa Cetak 25 Gol

Louis Saha Yakin Lukakau Bisa Cetak 25 Gol



Manchester – Mantan striker Manchester United, Louis Saha yakin bahwa Romelu Lukaku bisa cetak 25 gol untuk MU musim ini, dan menjadi top skor Premier League di musim 2017-18.

Louis Saha Yakin Lukakau Bisa Cetak 25 Gol

Louis Saha Yakin Lukakau Bisa Cetak 25 Gol

Awal musim ini, Lukaku langsung tampil cemerlang bersama United, meskipun ia sempat tampil tidak meyakinkan di masa pra musim.

Baca juga : Henrikh Mkhitaryan Dinilai Sudah Paham Dengan Gaya Permainan MU

Saat ini, ia pun membuktikan bahwa dirinya seorang striker handal, ia telah menorehkan tiga gol dari tiga pertandingan awal United di Premier League. Dua gol lawan West Ham dan satu gol lagi dicetaknya saat lawan Swansea City. Striker asal Belgia itu masih bisa tampil lebih baik lagi seiring berjalannya musim.

Berikut komentar Saha ketika ditanya apakah Lukaku nanti bisa jad top skor liga dan ia pun mengklaim bahwa predikat pencetak gol terbanyak itu bisa diraih oleh pemain 24 tahun tersebut.

β€œSaya rasa begitu, sepertinya ia sudah diatur untuk memiliki semua pemain di sekitarnya agar sesuai dengannya,” cetus Saha seperti dilansir Soccerway.

β€œIa akan menjadi lebih baik sepanjang musim karena saya pikir ia mengerti klub ini adalah semua tentang kemenangan. Bukan hanya soal pertandingan-pertandingan, tapi juga trofi-trofi juara. Jadi ia akan tahu bahwa ia harus terus melaju dan mencapai 20 sampai 25 gol (semusim),” terangnya.

β€œIa jelas memiliki kekuatan untuk membuat pemain lain untuk bisa mencetak gol. Jadi ia pasti akan berharap tim ini memenangkan trofi juara,” serunya.

(Baharudin – sisidunia.com)