Home » Hiburan » Gisel Akui Gempi Kini Mulai Pintar Berakting

Gisel Akui Gempi Kini Mulai Pintar Berakting



Jakarta – Penyanyi dan bintang film Gisella Anastasia (26) menyebut putrinya, Gempita Noura Marten, sudah memiliki bakat akting yang bisa diarahkan. Gempi memang kerap ikut kedua orangtuanya ke lokasi syuting.

Gisel Akui Gempi Kini Mulai Pintar Berakting

Gading Marten dan Gisella anastasia

“Memang lumayan sering diajak. Kalau harus diajak ya diajak. Tapi aku prefer dia di rumah, karena lebih enak. Mau enggak mau dia jadi akrab sama dunia aku dan Mas Gading,” ungkap Gisella Anastasia, ketika ditemui di Studio Cabbyland di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017).

Baca juga : Tak Hanya Sang Istri, Hamish Daud Juga Punya 3 Adik Cantik

Gisel tengah memproduksi atau merekam single terbarunya yang berduet dengan mantan personel grup musik Pasto, Rayen Pono.

“Kayak kaadang syuting, nyanyi, foto, jadi akrab. Dia lumayan ngerti, tahu foto, ayo foto endorse. Itu kalau mood. Kalau enggak mau enggak terjadi. Dia suka di-direct. Suka akting, peran, suka joget, nyanyi. Menurutku Gempi lumayan bisa di-direct sih,” tambahnya.

Gisel mengatakan, Gempi sempat berakting menjadi Snow White ketika bermain dengannya dan tim manajemennya.

“Dia (Gempi) kemarin jadi Snow White, Markoneng jadi nenek sihir. Ada apel aku suruh makan. Aku bilang, ‘Gem nanti abis makan apel, apel beracun terus pingsan ya’. Terus dia bisa, one take okey. Bisa dia disuruh ikutin apa yang aku bilang,” paparnya.

Meski bakat akting putrinya sudah terlihat, istri aktor Gading Marten itu tak mau memaksa Gempi terjun ke dunia entertaintment seperti kedua orangtuanya.

“Terserah sih kalau dia mau, suka, dan enjoy emang di situ, terserah. Tugas kita kan jagain dan kontrol untuk tetap sekolah yang tinggi. Sengaja cemplungin enggak pernah. Sampai saat ini kerjaan harus sama Gempi dipikirin banget,” jelasnya.

Gisel tak menampik putrinya sering mendapatkan tawaran bekerja di usia dini.

“Ada sih beberapa gitu-gitu, seperti reality, dan lain-lain. Tapi aku pribadi berkomitmen gitu, aku belum berani. Kasihan anaknya kan, aku pasti jadi stres. Anak kan enggak selalu oke di shooting, walaupun cuma main. Kalau udah kerja dan libatin banyak orang, aku nungguin anak, aku jadi pusing,” tutur Gisella Anastasia. (Seph – sisidunia.com)