Home » Hiburan » 4 Hari Tayang, Penonton Warkop DKI Reborn Part 2 Sudah Hampir 2 Juta

4 Hari Tayang, Penonton Warkop DKI Reborn Part 2 Sudah Hampir 2 Juta



Jakarta – Penonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 antusias untuk meramaikan bioskop, padahal baru empat hari tayang di bioskop. Hal tersebut sudah terbukti dengan total jumlah penonton yang mencapai 1.750 ribu dan masih terus mendekati angka 2 juta penonton.

4 Hari Tayang, Penonton Warkop DKI Reborn Part 2 Sudah Hampir 2 Juta

4 Hari Tayang, Penonton Warkop DKI Reborn Part 2 Sudah Hampir 2 Juta

Para pemain, Indro Warkop, Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, dan Vino Bastian merasa senang dengan raihan yang diperoleh oleh film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 ini.

Indro Warkop merasa tersanjung dengan antusias penonton yang ingin menonton Warkop DKI Reborn Part 2 ini.

“Ini bukan hanya prestasi kita semata, melainkan juga prestasi kita semua, bangsa Indonesia. Kami merasa tersanjung dengan prestasi ini, karena kami yang mewakili dan melakukannya,” ujar Indro Warkop dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (4/9/2017).

Baca juga : Gara-gara Game di PS, Verrell Beli Mobil Seharga Rp 3 Miliar

Abimana Aryasatya pemeran tokoh Dono mengaku sangat bangga dengan raihan penonton yang didapat oleh Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2.

“Satu kali lagi, Warkop DKI Reborn berhasil menjadi bagian sejarah perfilman Indonesia. Harus diakui Warkop DKI memang berhasil menyentuh hati masyarakat Indonesia dan sebagai bagian dari keluarga Warkop DKI Reborn saya bangga dan bersyukur,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Tora Sudiro, yang memerankan tokoh Indro dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. “Alhamdulillah, senang sekali bisa mencapai jumlah segitu (1.750 ribu) dalam waktu hanya empat hari. Karena pencapaian ini sulit sekali dicapai untuk film Indonesia. Semoga penonton terus bertambah dan terus mendapatkan respons yang positif,” ungkapnya.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Part 2 Boss mengukir prestasi manis, dengan mencetak rekor penonton hari pertama sejumlah 300 ribu. Angka ini mengalahkan jumlah penonton hari pertama Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 sejumlah 275 ribu. Pada hari kedua, perolehan penonton Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 sejumlah 530 ribu mengalahkan jumlah penonton pre-sekuel film ini.

(Baharudin – sisidunia.com)