Home » Sport » Veerratti Kagum Degan Performa Isco

Veerratti Kagum Degan Performa Isco



Roma – Gelandang Timnas Italia, Marco Verratti kagum dengan penampilan Isco ketika berhasil mengalahkan negaranya. Verratti merasa tidak bisa menandingi kualitas Isco di atas lapangan bahkan dirinya menyebut Isco berada dipuncak kualitasnya dan sosok seorang Lionel Messi tidak selevel dengan Isco.

Veerratti Kagum Degan Performa Isco

Veerratti Kagum Degan Performa Isco

Italia harus menelan kekalahan telak atas tuan rumah Spanyol dengan skor 3-0 ketika kedua tim menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Minggu (03/09) lalu. Gelandang Spanyol dan Real Madrid, Isco berhasil memborbardir lini pertahanan Italia dan sukses mencetak dua gol kemenangan negaranya di babak pertama.

Baca juga :

Spanyol kembali mencetak gol di babak kedua melalui striker Alvaro Morata, dan keunggulan Spanyol dengan skor 3-0 bertahan hingga laga usai.

Saya sangat menderita melawan Isco,” beber Verratti seperti dilansir ESPN.

“Saya terkejut dengan performanya. Bahkan Messi sekalipun tak mendekati levelnya itu,” pujinya.

Dalam laga tersebut, Isco sempat melakukan trik sepakbola demi melewati kawalan ketat dari Verratti. Isco pun berhasil melakukan hal tersebut namun Verratti tidak minder dengan upaya Isco malah justru ikutan kagum dengan penampilan gelandang milik Real Madrid tersebut.

“Ketika saya melihat nutmeg-nya itu (dari video), saya justru merasa ingin bangkit dan bertepuk tangan juga,” akunya.

Kekalahan tersebut membuat Italia tertahan di posisi kedua Grup G dengan raihan 16 poin sementara Spanyol unggul tiga poin sebagai pemuncak klasemen sementara

(Baharudin – sisidunia.com)