Home » Hiburan » Raisa dan Hamish Daud Menikah, Luna Maya Sindir Para Jomblo

Raisa dan Hamish Daud Menikah, Luna Maya Sindir Para Jomblo



Jakarta – Ramainya #HariPatahHatiNasional di media sosial mendapat perhatian dari banyak publik termasuk rekan-rekan selebriti. Tagar itu diartikan sebagai tanda cemburu dari para fans Raisha dan Hamish sejak hari lamaran keduanya yang jatuh pada (21/5/2017).

Raisa dan Hamish Daud Menikah, Luna Maya Sindir Para Jomblo

Raisa dan Hamish Daud Menikah, Luna Maya Sindir Para Jomblo

Tak hanya itu, rasa cemburu para fans masih berlanjut sampai dihari pernikahan yang jatuh pada Minggu, (3/9/2017). Pada pagi hari Hamish dan Raisa bakal menggelar akad nikah dan dilanjutkan resepsi malam harinya.

Pada hari pernikahan tersebut kembali timbul tagar baru yakni berbunyi #HariPatahHatiNasionalJilidDua. Tagar-tagar tersebut pun sampai ke telinga Luna Maya sebagai rekanan Hamish yang turut hadir pada acara resepsi pernikahan.

Baca juga : Derby Romero dan Claudia Sedang Sibuk Persiapkan Pernikahannya

Luna menanggapi tagar tersebut dengan sebuah peringatan untuk para penggemar Hamish dan Raisa.

“Kalau yang jomblo sih sudah enggak ada harapan buat Hamish atau Raisa,” tanggap Luna di MidPlaza, Jakarta Pusat pada Minggu, 3 September 2017.

Sebagai teman dari mempelai, Luna mengungkapkan suasana area pesta resepsi pernikahan yakni di Grand Ballroom, MidPlaza Ayana Hotel, Jakarta Pusat.

“Sama seperti pernikahan pada dasarnya. It’s full of love inside. Penuh suka cita, semua yang datang intimate banget enggak terlalu banyak orang, tapi semua saling mengenal. Ya happy lah pastinya. Mereka sumringah, cantik dan ganteng,” jelas Luna.

(Baharudin – sisidunia.com)