Home » Sport » Messi Setujui Kontrak Baru Dengan Barcelona

Messi Setujui Kontrak Baru Dengan Barcelona



Jakarta – Bintang Barcelona, Messi telah menyetujui kontrak baru dengan Barcelona hingga 2021 di bulan juli. Namun tawaran kontrak yang telah disodorkan belum di tanda tangani oleh Messi, akankah sang pemain bertahan di Barcelona. Messi Belum Tanda Tangani Kontrak, Akankah Messi Bertahan

Messi Setujui Kontrak Baru Dengan Barcelona

Messi Setujui Kontrak Baru Dengan Barcelona

Direktur Barcelona, Albert Soler meyakinkan para fans kalau tidak ada masalah mengenai kontrak baru Lionel Messi di Barcelona. Kabarnya pun Messi masih ingin melihat aktivitas Barca di bursa Transfer.

Baca juga : Dipijamkan Ke Valencia, Andreas Pereira Tandatangi Perpanjangan Kotrak

Seperti yang diketahui, Barcelona telah kehilangan Neymar dengan rekor transfer dunia yang hengkang ke PSG pada musim panas ini. Meskipun Barca sukses mendatangkan pemain muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, dan gagal memboyong playmaker Liverpool, Philippe Coutinho.

Namun, Soler menegaskan bahwa Messi tetap berada di jalur yang benar untuk tetap bertahan dengan Barcelona, di mana ia telah menghabiskan seluruh karir profesionalnya di sana sampai saat ini.

“Tidak ada masalah, saya ingin mengirim pesan damai kepada anggota,” kata Soler seperti dilansir SportsMole.

“Ada tur Amerika Serikat, kami menjalani tugas internasional, musimnya dimulai, sama sekali tidak ada masalah untuk mengkhawatirkan Messi.”

Messi sendiri telah menorehkan tiga gol dalam empat penampilan di semua ajang kompetisi musim ini.

 

(Baharudin – sisidunia.com)