Home » Gaya Hidup » Ingin Punya Alis Yang Ideal, Berikut Tips Membuat Alis Yang Ideal

Ingin Punya Alis Yang Ideal, Berikut Tips Membuat Alis Yang Ideal



Jakarta – Tak hanya ramut yang penting bagi perempuan, alis juga sangat penting bagi para perempuan. Alis adalah bagian penting dari makeup wajah perempuan.

Ingin Punya Alis Yang Ideal, Berikut Tips Membuat Alis Yang Ideal

Ingin Punya Alis Yang Ideal, Berikut Tips Membuat Alis Yang Ideal

Pasalnya, bentuk alis dapat mengubah keseluruhan bentuk wajah seseorang. Apakah bisa terlihat sempurna, lebih sendu, atau bahkan terlihat galak.

Belakangan, saking pentingnya alis bagi seorang perempuan, tren sulam alis menjadi hits dan diminati. Tujuannya agar bentuk alis tetap bertahan tanpa harus repot-repot membentuknya setiap hari.

Namun, masih banyak juga perempuan yang memilih membentuk alisnya sendiri. Apalagi makin banyaknya alat untuk membentuk alis saat ini. Misalnya dengan pensil alis atau pomade atau bubuk alis yang banyak dikeluarkan produk kosmetik.

Lantas, bagaimana sih seharusnya membentuk alis yang benar? Founder sekaligus CEO BlpBeauty Lizzie Para memberikan tipsnya.

Lizzie mengatakan tips awalnya adalah dengan mencari tahu dulu warna yang paling sesuai. Misalnya apabila rambut kita berwarna gelap pilih warna yang semirip mungkin dengan warna alis kita

“Biasanya lebih muda dari warna rambut, kemudian pilih tekstur yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan,” ujarnya pada Bisnis.com

Untuk membentuknya sendiri, katanya, tergantung dari pewarna alis yang digunakan. Apakah pensil alis atau eye brow jenis lainnya.

Blpbeauty sendiri, katanya, baru saja merilis empat produk untuk brow collection.

Empat produk itu yakni Brow Definer Dark Brown, Brow Definer Brown Micromatic Eyebrow Pencil dengan size yang kecil memudahkan kita untuk menggambar garis-garis halus seperti rambut, jadi akan menghasilkan alis yang natural serupa rambut asli

Brow Powder Brown Dengan Brow Powder memudahkan kita untuk mendapatkan alis yang lebih full. Formulanya yang sangat mudah dibaur pasti memudahkan kita untuk mengaplikasikan produk ini.

Sementara itu, dia mengatakann untuk tren makeup tahun depan masih akan seputar healthy skin, minimalist and healthy skin, plus graphic liners

 

(Baharudin – sisidunia.com)