Home » News » Gara-gara Kondisi Motor Tidak Fit, Dua Penjambret Gagal Melakukan Aksinya

Gara-gara Kondisi Motor Tidak Fit, Dua Penjambret Gagal Melakukan Aksinya



Jakarta – Dua remaja penjambretan menjadi bulan-bulanan massa karena gagal saat menjambret serorang wanita di Jalan Dr. Sumarno, dekat terminal Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur.

Jambret Babak Belur Dikeroyok Saat Terjatuh Dari Motor

Gambar ilustrasi

Inilah aksi yang dilakukan pelaku yang masih 15 tahun dan rekannya, Fauzi (18) terbilang memalukan. Kala itu, keduanya menjambret tas milik Jani (24) yang melintas di jalan itu pada Jumat (1/9/2017). Namun saat berupaya kabur, sepeda motor pelaku mogok. keduanya langsung jadi bulan-bulanan massa.

Kapolsek Cakung, Kompol Sukatma, mengatakan peristiwa tersebut terjadi saat Jani (24) yang baru pulang kerja pada Jumat (1/9/2017) sekitar pukul 23:30. Wanita itu melintas di jalan Dr. Sumarno dengan mengendarai sepeda motor. “Motor korban dipepet pelaku,” katanya, Sabtu (2/9/2017).

Ketika sudah dipepet, sambung Kapolsek, tas korban ditarik hingga putus. “Korban teriak, pelaku langsung tancap gas,” ujarnya.

Namun, baru beberapa meter motor yanng ditumpangi dua bandit itu mogok. Sejumlah orang yang mendengar teriakan korban melihat dua penjambret itu panik karena motornya mogok. “Keduanya langsung menjadi bulan-bulanan massa,” tambah Kapolsek.

Beruntung, petugas patroli Polsek Cakung melintas. Amuk massa pun reda. Kedua jambret digelandang ke kantor polisi. “Keduanya langsung diperiksa,” ucapnya

Polisi menyita tas coklat dan satu HP milik korban. “Pelaku kami jerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan hukuman lima tahun penjara,” pungkasnya. (Seph – sisidunia.com)