Home » News » Duka Rumah Keluarga Korban Ledakan Petasan Saat Timnas Indonesia Melawan Timnas Fiji

Duka Rumah Keluarga Korban Ledakan Petasan Saat Timnas Indonesia Melawan Timnas Fiji



Jakarta – Duka menyelimuti keluarga korban suporter Timnas Indonesia, Catur Juliantono yang tewas akibat petasan yang meledak. Kecelakaan tersebut terjadi saat laga ujicoba Timnas Indonesia melawan Timnas Fiji.

Duka Rumah Keluarga Korban Ledakan Petasan Saat Timnas Indonesia Melawan Timnas Fiji

Duka Rumah Keluarga Korban Ledakan Petasan Saat Timnas Indonesia Melawan Timnas Fiji

Menurut pantauan di Jl Kampung Sumur Nomor No 150, RT 4 RW 10, Klender, Jakarta Timur, Minggu (3/9/2017) kerabat dan keluarga masih terus berdatangan. Keluarga tak menduga kepergian almarhum saat menonton pertandingan Timnas Indonesia berakhir dengan tragis.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan anak berusia 3 tahun.Almarhum meninggalkan seorang istri dan anak berusia 3 tahun

“Nanti di makamkan kuburan keluarga dekat sini. Alhamdulilah dari PSSI, stadion juga terus hadir mau bertanggung jawab,” kata mertua almarhum Catur, Nurhasan kepada wartawan, Minggu (3/8/2017).

Baca juga : Usai Oprasi, Valentino Rossi Tak Sabar Ingin Cepat Balapan Lagi

Almarhum meninggalkan seorang istri dan anak berusia 3 tahun. Selama hidupnya dia merupakan pendukung setia Timnas Indonesia dan mengidolakan Irfan Bachdim.

“Dia ini pendukung setia Timnas dan penggemar berat Irfan Bachdim. Ya kalau bisa dia mau ke sini juga,” tuturnya singkat.

Sebelumnya, seorang suporter tewas usai laga ujicoba Indonesia melawan Fiji di Stadion Patriot Bekasi. Korban diduga meninggal akibat petasan yang meledak saat menonton di bangku tribun timur.

Korban langsung dibawa petugas medis ke RS Mitra Keluarga, Bekasi Barat. Saat tiba di rumah sakit sekitar pukul 18.20 WIB, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

 

(Baharudin – sisidunia.com)