Home » Sport » Prediksi Timnas Indonesia Menjamu Timnas Fiji

Prediksi Timnas Indonesia Menjamu Timnas Fiji



Jakarta – Indonesia akan menjalani pertandingan persahabatan internasional melawan Fiji yang digelar pada Sabtu tanggal 2 September 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi. pertandingan persahabatan internasional antara Timnas Indonesia vs Fiji itu akan disiarkan live RCTI mulai pukul 16.00 WIB.

Prediksi Timnas Indonesia Menjamu Timnas Fiji

Prediksi Timnas Indonesia Menjamu Timnas Fiji

Pelatih Fiji, Christophe Gamel, mengungkapkan bahwa tujuan skuad asuhannya datang ke Indonesia tidak hanya meraih kemenangan saja. Sang pelatih pun menyebut jika keberadaan Luis Milla Aspas, yang saat ini membesut Timnas Indonesia juga menjadi pertimbangan.

Baca juga : Klopp Tak Berpikir Dua Kali Untuk Beli Chamberlain

“Saya memilih Indonesia sebagai lawan karena mengetahui bahwa tim ini sangat bagus. Pelatih negara Anda (Luis Milla) juga sangat bagus. Dia suka memainkan possesion football dan sangat mengandalkan taktik penguasaan bola serta skill individu pemain,” tutur Christophe Gamel.

“Kami melakukan latihan keeping ball possesion, beberapa pergerakan taktikal dengan memanfaatkan sisi-sisi lebar lapangan, karena yang saya ketahui bahwa tim Anda sangat kuat di tengah,” lanjutnya.

“Namun saya tidak bisa mendapatkan informasi yang lebih spesifik bagaimana mereka bermain secara tim. Karena setiap pertandingan pasti pelatih punya taktik yang berubah-ubah,” imbuhnya.

Luis Milla saat ini telah memanggil sejumlah pemain terbaik nasional untuk memperkuat Timnas Indonesia melawan Fiji nanti. Namun, tidak ada target khusus yang diharap oleh mantan pelatih tim nasional Spanyol U21 ini.

“Yang paling penting bagi saya adalah para pemain dapat menunjukkan kontribusi dan permainan yang baik bagi tim. Selain itu saya berharap anak-anak bisa bertingkah laku baik,” ucap Luis Milla.

Prediksi susunan pemain

Indonesia (4-3-3) : Andritany Ardhiyasa (Kiper); Beny Wahyudi, Achmad Jufriyanto, Fachrudin Wahyudi Aryanto, Ahmad Alfarizi (Belakang); Adam Alis, Bayu Pradana, Stefano Lilipaly (Tengah); Andik Vermansah, Irfan Bachdim, Boaz Solossa (Depan)

Pelatih: Luis Milla

Fiji (4-5-1) : Tevita Kalisito Cakau Koroi (Kiper); Epeli Leiroti, Josefata Vunisina Neibuli, Kavaia Rawaqa, Kolinio Vakarauvanua Sivoki (Belakang); Epeli Saukuru, Amani Makoe Valebalavu, Ratu Tevita Waranaivalu, Christopher Wasasala, Setareki Waqanitoga Hughes (Tengah); Roy Krishna (Depan)

Pelatih: Christophe Gamel

Prediksi Skor Indonesia vs Fiji : 3-1

(Baharudin – sisdunia.com)