Home » News » Oknum Polisi di Sumenep Diduga Lakukan Kekerasan Pada Istrinya

Oknum Polisi di Sumenep Diduga Lakukan Kekerasan Pada Istrinya



Sumenep –  Setelah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) anggota kepolisian Sumenep dilaporkan istrinya,  Jumat (31/8/2017).

Viral, Video Oknum TNI Pukul Polisi Usai Ditegur Tak Pakai Helm

Ilustrasi Gambar

Korban, Laudi Asri Ayula Rosi (22) warga Desa Kebunan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep melaporkan suaminya yang berpangkat Bripda berinisial SA karena memukul hingga menyebabkan luka luka lecet dibagian tangan kanan dan paha kanan.

Baca Juga : Polwan Nyamar PSK, Warkop Prostitusi Terungkap

Orang tua korban, Asmuni, menjelaskan bahwa pihaknya melaporkan menantunya karena mediasi yang dilakukan tidak membuahkan hasil.

“Kami terpaksa melaporkan SA, karena proses mediasi yang kami lakukan tidak membuahkan hasil,” jelasnya, Kamis (31/8/2017).

Asmuni menambahkan, kejadian tersebut terjadi di rumah suami anaknya di Desa Jambu, Kecamatan Lenteng pada 13 Agutus 2017. Ia menceritakan saat itu menantunya pulang dalam keadaan tidk sadar akibat pengaruh alkohol.

“Setelah ditegur oleh istrinya malah menjawab dengan pukulan, anak saya dipukul dengan tangan kosong,” imbuhnya.

Pihaknya berharap, Polres Sumenep mengusut kasu tersebut dengan tuntas tanpa pandng bulu dan sesuai aturan yang ada.

“Sebenarnya kami ingin persoalan ini diselesaikan secara kekeluargaan, tapi mau apa lagi upaya kami tidak bisa sudah prangainya katanya. Ya kami laporkan,” imbuhnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, saat dihubungi tidak menjawab, sementara di ruang kerjanya tidak ada, dan ruangnya malah tertutup.

(seph – sisidunia.com)