Home » Gaya Hidup » Benarkah Susu Kuda Liar Baik Untuk Kesehatan ?

Benarkah Susu Kuda Liar Baik Untuk Kesehatan ?



Jakarta – Susu kuda liar atau sering disebut sebagai susu kuda Sumbawa ini adalah pengganti dari susu sapi yang memiliki kandungan nutrisi dan sangat berkasiat sekali untuk kesehatan tubuh anda. Susu kuda liar juga sangat ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit yang sering menyerang tubuh anda.Benarkah Susu Kuda Liar Baik Untuk Kesehatan ?

Susu Sumbawa atau kuda liar ini juga sudah diteliti oleh beberapa ahli ilmiah dan memang terbukti untuk susu segar dan menyembuhkan penyakit seperti kanker payu dara, hipertensi, penyakit jantung, gairah seksual, kanker leher rahim dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah, bagi anda yang tertarik untuk mengetahui akan manfaat susu kuda liar beserta dengan kandungan nutrisi dan gizi yang terdapat didalamnya, anda bisa simak terus artikel berikut.

Baca Juga : Benarkah Anak Tunggal Lebih Mudah Tergoda Untuk Selingkuh ?

Kandungan Nutrisi Susu Kuda Liar

Banyaknya kandungan nutrisi dan manfaat susu kuda liar untuk kesehatan anda. Nah, untuk kandungan nutrisi yang terdapat pada susu kuda luar sendiri diantaranya yaitu vitamin seperti vitamin A, vitamin C, vitamin E, vitamin B2, B6 dan B12. Dan susu kuda liar juga memiliki kandungan mineral yang sangat bagus untuk kesehatan tulang anda seperti kalsium, zat besi, kalium dan magnesium.

Selain itu, susu kuda liar juga memiliki antibody yang banyak sekali sehingga ini akan sangat membantu tubuh dalam menghindari virus yang masuk tubuh, dan kandungan susu kuda liar ini hampir mirip dengan ASI dan pengganti susu sapi. Susu kuda liar juga lebih awet dari pada susu sapi, susu ini juga sering digunakan untuk penyembuhan bayi yang premature, dan digunakan untuk penyakit yang eksim.

Khasiat Susu Kuda Liar

Nah, setelah mengetahui akan kandungan nutrisi serta keunggulan lebih dari susu kuda liar, lalu apa saja yang menjadi manfaat dari susu kuda liar tersebut?? Manfaat susu kuda liar diantaranya dapat menyembuhkan penyakit yang eksim seperti kanker, ginjal, paru-paru, miun/kista, jantung, kolesterol, asam urat, diabetes, rematik, asma dan masih banyak lagi yang lainnya.(seph – sisidunia.com)