Home » Hiburan » Ayu Ting Ting Akui Ibunya Pernah Pakai Jasa First Travel

Ayu Ting Ting Akui Ibunya Pernah Pakai Jasa First Travel



Depok – Saat ini sejumlah artis yang pernah menggunakan jasa biro perjalanan haji dan umrah, First Travel, tengah menjadi sorotan. Pasalnya, First Travel tengah tersandung kasus hukum dan diduga telah menipu jamaahnya.

Beredar Video Ayu Ting Ting Sebutkan Alat Kelamin Pria

Ayu Tingting

Salah satu sosok yang disebut-sebut pernah menggunakan jasa First Travel adalah keluarga Ayu Ting Ting. Ketika dikonfirmasi kebenarannya, Ayu rupanya tak membantahnya.

Baca Juga : Setelah Haters, Ayu Ting Ting Bikin Pecinta KPop Mencak-mencak

Terkait dengan kabar ini, Ayu Ting Ting sendiri tidak membantah jika dirinya dan keluarga juga menjadi salah satu pengguna jasa First Travel untuk pergi untuk menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci beberapa waktu yang lalu.

Ibunda Bilqis Khumairah Razak ini mengakui jika sang ibunda yang pernah menggunakan jasa First Travel tersebut tidak pernah menemukan kendala apapun. Jadi sebelum  adanya kasus dugaan penipuan yang dilakukan First Travel, Ayu dan keluarga tidak pernah curiga apapun.

Memang belum ada kendala apa-apa, nggak ada pikiran aneh-aneh pakai travel itu, jadi nggak masalah, ” jelas Ayu Ting Ting saat ditemui di rumahnya yanga ada di Depok pada Jumat, 1 September 2017 kemarin.

Dalam kesempatan kali ini Ayu Ting Ting juga menjelaskan jika keberangkatannya bersama keluarga untuk umrah dengan menggunakan jasa First Travel adalah dengan uang sendiri dan bukan dari bantuan endors manapun seperti yang selama ini netizen duga.

Tidak hanya itu, Ayu Ting Ting juga menuturkan jika selama dalam perjalanan umrah sampai pulang, ia dan keluarga mendapatkan pelayanan biasa saja dan bukan VIP. Saat mengetahui jika biro perjalanan Firt Travel sedang tersandung masalah penipuan, ia mengaku terkejut.

Meskipun terkejut, Ayu Ting Ting mengaku sebelumnya tidak pernah sampai kepikiran biro perjalanan itu akan melakukan penipuan seperti sekarang. Pasalnya biro ini memang terkenal sering memberangkatkan sejumlah artis-artis Tanah Air untuk umrah.

Saat itu yang dipikirkan oleh Ayu Ting Ting dan keluarga hanyalah ibadah. Jadi tidak kepikiran akan adanya penipuan atauu yang lainnya. “Fokusnya ibadah ya ibadah aja. Itu semua kita nggak tahu namanya takdir Allah. Ambil positifnya aja, ” ungkap Ayu. (seph – sisidunia.com)