Home » Sport » Arsenal DitudiMementingkan Diri Sendiri Oleh Lucas Perez

Arsenal DitudiMementingkan Diri Sendiri Oleh Lucas Perez



London – Lucas Perez menuding bahwa Arsenal mementingkan diri sendiri, karena sebenarnya Arsenal enggan melepasnya ke Deportivo La Coruna. Namun, ia pun merasa sangat senang saat ini yang pada akhirnya bisa pindah juga jelang penutupan bursa bursa transfer.

Arsenal DitudiMementingkan Diri Sendiri Oleh Lucas Perez

Arsenal DitudiMementingkan Diri Sendiri Oleh Lucas PerezArsenal DitudiMementingkan Diri Sendiri Oleh Lucas PerezArsenal DitudiMementingkan Diri Sendiri Oleh Lucas PerezArsenal DitudiMementingkan Diri Sendiri Oleh Lucas Perez

Perez sebenarnya baru bermain satu musim dengan Arsenal. Namun, dirinya sudah merasa tidak betah dengan klubnya, lantaran selama ini tidak diberikanjatah bermain yang cukup. Hal itu membuatnya merasa kecewa sebelum memutuskan untuk pindah ke Deportivo.

Baca juga : Prediksi Timnas Indonesia Menjamu Timnas Fiji

“Arsenal lebih mengutamakan kepentingan mereka sendiri, mereka mulanya tidak ingin melepas saya kembali ke Depor,” buka Perez.

“Mereka sudah mencapai banyak kesepakatan dengan klub lain tapi sudah jelas bahwa saya katakan pada mereka hanya ingin bermain ke Depor dan tidak ada alternatif lain,” sambungnya.

Perez sempat menjadi rebutan dari beberapa klub lain di Eropa. Mulai dari Spanyol, ada Sevilla yang ingin menggunakan jasanya. Sementara, dari Italia ada Lazio yang juga tertarik mendapatkan tanda tangannya. Crystal Palace dan West Ham pun ingin merebut Perez dari Arsenal.

Pada akhirnya, Perez berlabuh ke Deportivo juga. Pemain asal Spanyol ini mengaku senang karena bisa kembali ke klub yang pernah dibelanya, sebelum bergabung dengan Arsenal.

“Saya berada di tempat yang memang saya inginkan. Saya punya hak untuk memutuskan apa yang akan terjadi dengan masa depan saya dan melakukan apa yang ingin saya lakukan,” tandas Perez.

(Baharudin – sisdunia.com)