Home » Sport » Serge Aurier Resmi Pindah ke Tottenham Hotspur

Serge Aurier Resmi Pindah ke Tottenham Hotspur



London – Sempat dikabarkan menjadi incaran Manchester United, Serge Aurier akhirnya resmi pindah ke Premier League. Hanya saja, ia tidak pindah ke United melainkan pindah ke Tottenham Hotspur.

Serge Aurier Resmi Pindah ke Tottenham Hotspur

Serge Aurier

Tottenham resmi memperkenalkan Aurier sebagai pemain barunya pada Kamis (31/8/2017) atau hari terakhir bursa transfer. Tidak diumumkan secara resmi berapa harga yang dibayarkan oleh Tottenham kepada PSG untuk bisa mendapatkan servis Aurier.

Sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Jumat (1/9/2017), The Lily White harus mengeluarkan dana hingga 23 juta euro untuk bisa memboyong Aurier.

Pemain asal Pantai Gading ini mendapatkan kontrak dengan durasi lima tahun atau hingga tahun 2022 yang akan datang. Selama membela Tottenham, Aurier akan memakai jersey dengan nomor punggung 24.

“Ini adalah kesempatan besar dan menari berada di klub sepakbola besar dan saya bertekad untuk membuktikan diri sebagai seorang profesional yang baik di dalam maupun luar lapangan,” ucap Aurier sebagaimana diberitakan laman resmi Tottenham pada Jumat (1/9/2017).

“Saya akan melakukan segalanya untuk membuat fans Tottenham yang sangat banyak dan beragam, bangga dengan saya. Fans adalah orang yang paling penting di klub manapun dan saya tidak sabar menunjukan pada mereka dan semua orang siapa Serge Aurier sesungguhnya,” tandasnya. (Seph – sisidunia.com)