Home » Gaya Hidup » Mengapa Cowok Masih Suka Lirik Cewek Lain Meski Sudah Punya Pasangan ?

Mengapa Cowok Masih Suka Lirik Cewek Lain Meski Sudah Punya Pasangan ?



Jakarta – Wanita merasa sangat insecure jika pacarnya, yang sedang ia gandeng, masih saja lirik-lirik wanita lain. Saat seperti ini, tak jarang kita mulai senggol-senggol pinggangnya, memanggil namanya, bahkan marah sampai emosi di tempat. Tingkah laku pacar ini yang menyulut pertengkaran yang sebenarnya nggak diinginkan. Kenapa yah, cowok tuh masih suka lihat-lihat wanita lain?

Mengapa Cowok Masih Suka Lirik Cewek Lain Meski Sudah Punya Pasangan ?

Gambar Ilustrasi

Ladies, sebelum kamu men-judge pacarmu dengan pikiran “Kamu mau selingkuh ya?!”, sebaiknya kita mencari tahu dulu dengan benar alasan pria yang masih suka lirik-lirik perempuan lain. Benar dia mau selingkuh?

Nah, pakar asal luar negeri, Dennis Prager, menjawab pertanyaanmu, ladies! Dia mengungkapkan alasan pria masih suka melirik wanita lain, padahal dia sudah punya pasangan, karena wanita itu adalah “wanita lain”. Just it. Hmm, masih membingungkan ya?

Prager menjelaskan bahwa pria akan selalu tertarik dengan wanita lain. Mereka melihat atau mengagumi wanita tersebut karena memiliki bentuk tubuh atau penampilan yang lain. Tapi, ini bukan indikasi kalau dia ingin selingkuh darimu atau nggak puas dengan penampilanmu.

Meskipun pria memiliki kehidupan percintaan yang menyenangkan, membahagiakannya, tetap saja ia akan memiliki ketertarikan dengan wanita lain. Tapi, Prager mengatakan kalau kamu dan seluruh wanita, jangan khawatir, jangan jadi insecure. Kamu akan tetap menjadi wanita yang memiliki hatinya. Kamu akan tetap menjadi apa yang dia inginkan, walaupun dia selalu melirik-lirik banyak wanita.

Nah rata-rata cowok akan memandang cewek selama 8,2 detik jika ia benar-benar merasa tertarik dengannya, sementara mereka akan memandang kurang dari 4 detik jika nggak begitu terpesona.

Alamiahnya dibutuhkan waktu rata-rata tujuh detik untuk otak memutuskan apakah kita tertarik pada seseorang atau nggak.

Michele Barton, seorang psikolog kesehatan klinis di Psychology Life Well di Harrison New York, mengatakan cowok untuk melirik cewek lain sekitar lima sampai sepuluh detik itu lumrah. Pada akhirnya, perhatiannya akan teralihkan kembali ke tempat semula.

Nah terungkap kan sekarang jawabannya apa? Jadi sah-sah aja ya guys kalo lo punya pacar dan masih tertarik dengan cewek lain. Selama, perhatian lo balik lagi ke si doi.

(seph – sisidunia.com)