Home » Gaya Hidup » Kaum Ini Menganggap Hidup Tanpa Busana Lebih Nyaman

Kaum Ini Menganggap Hidup Tanpa Busana Lebih Nyaman



Jakarta – Jika bagi sebagaian besar orang sibuk membeli pakaian agar membuatnya terlihat menawan, berbeda dengan kaum naturis, mereka lebih memilih untuk telanjang dalam kesehariannya.

Kaum Ini Menganggap Hidup Tanpa Busana Lebih Nyaman

Gambar Ilustrasi Kaum Nudis

Kaum naturis sendiri merupakan manusia yang percaya pada ketelanjangan, dan mereka akan merasa lebih nyaman jika dalam kondisi tidak mengenakan busana sehelaipun ditubuhnya.

Baca Juga : Makan Buah Kiwi Tanpa Dikupas Lebih Menyehatkan ? 

Saat melakukan pertemuan antar sesama kaum nudis ini, mereka sudah tak canggung lagi untuk telanjang bulat dihadapan anggota lainnya dan bahkan seakan bisa saja seperti tidak terjadi apa-apa. Dengan santainya mereka berbincang dan mengobrol dengan berbagai topik dan tema. Pertemuan antar anggota kaum nudis ini dapat dilakukan di tempat yang berbeda-beda.

Salah satu anggota kaum naturis yang ada di Indonesia, yakni Aditya. Ia adalah seorang pria yang telah memutuskan untuk bergabung di dalam kaum naturis sejak tahun 2007. Aditya juga mengaku sangat suka ketika sedang telanjang. Ditambah lagi ia sering membaca-baca situs yang memuat kaum naturis di internet menjadi semakin terobsesi.

Ia juga beranggapan bahwa menjadi seorang naturis, ia dapat menghemat soal pakaian. Dalam sepekan, cucian baju kotornya juga minimal hanya 15 potong, sudah termasuk pakaian dalam. Walaupun resikonya ia mendapatkan kecaman dari masyarakat sekitarnya, namun ia mengaku tidak perduli. Ia merasa masyarakat sudah salah paham terkait sikapnya yang menyukai telanjang.

Menurutnya, selama ini masyarakat hanya salah kaprah jika menganggap bahwa kaum naturis yang telanjang selalu berkaitan dengan seks bebas padahal tidak sama sekali.

(seph – sisidunia.com)