Home » Travel & Kuliner » Unik, Restoran Ini Gunakan iPad Sebagai Pengganti Piring

Unik, Restoran Ini Gunakan iPad Sebagai Pengganti Piring



Jakarta – Saat yang lain berlomba-lomba menciptakan menu unik dengan perpaduan berbagai bahan yang tak umum digunakan sebelumnya, restoran bernama Quince yang berlokasi di San Fransisco ini melakukan cara yang berbeda.Unik, Restoran Ini Gunakan iPad Sebagai Pengganti Piring

Untuk menarik pelanggan, mereka menyajikan makanannya dengan cara yang unik. Setiap menu makanannya disajikan di atas iPad.

Alat komunikasi layaknya ponsel itu disulap sebagai pengganti piring. Apa nggak sayang?

Dilihat dari ramainya pengunjungnya, cara ini agaknya berhasil. Tak perlu memberikan promosi potongan harga atau interior restoran yang macam-macam, mereka berhasil menggaet customer tingkat dewa. Pengusaha sukses dan artis-artis terkenal diketahui adalah orang-orang yang hobi bersantap di tempat ini, Teens.

Dengan sajian makanan yang diatur semenarik mungkin di atas iPad yang menyala, pengunjung bisa menikmati pesanannya sambil menonton sebuah video yang diputar melalaui iPad itu.

Video yang ditampilkan telah disesuaikan dengan makanan pesanannya. Misalnya, menu A Dog Search of Gold ternyata adalah main course yang ditata sesuai dengan isi video yang menampilkan cerita adalah tentang seekor anjing yang berburu emas.

Ide unik ini menjadikan Restoran Quince sebagai salah satu penerima penghargaan Michelin sebagai restoran terbaik di kota San Fransisco. Jadi, tak sayang lagi kan mahal-mahal menggunakan iPad untuk pengganti piring, kalau usahanya dihargai dengan penghargaan bergengsi di dunia kuliner tersebut. (seph – sisidunia.com)