Home » News » Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia Ganti Gaya Rambut

Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia Ganti Gaya Rambut



Jakarta – Baru-baru ini Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia, Susi Pudjiastuti berhasil membuat para pengguna Twitter heboh. Kehebohan itu terjadi pada hari kamis (24/8/2017) kemarin.

Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia Ganti Gaya Rambut

Menteri Susi Pudjiastuti

Pasalnya Menteri Susi mengunggah sebuah foto dalam akun Twitter pribadinya @susipudjiastuti. Netizen melihat ada yang berbeda dengan Menteri Susi pada unggahan tersebut.

“Bersama chef Jepang,” tulis Menteri Susi dalam caption foto yang diunggahnya.

Dalam foto tersebut, Menteri Susi sedang berpose bersama dengan seorang chef dengan ciri khas wajah orang Jepang. Keduanya pun memancarkan senyum lebar bahagia.

Namun yang membuat heboh netizen bukanlah pose kedua orang tersebut, Menteri Susi dan Chef Jepang, melainkan gaya rambut terbaru Menteri Susi. Netizen menilai gaya rambut Menteri Susi telah berhasil ‘mengalihkan dunia’ maya Twitter.

Jika sebelumnya penampilan rambut Menteri Susi agak keriting, kali ini rambutnya terlihat lurus sepundak. Para netizen tentu saja menjadi pangling.

Tak sedikit netizen yang berpendapat bahwa Menteri Susi kelihatan jauh lebih muda. Bahkan ada yang berpendapat bahwa akibat dari gaya rambut barunya Menteri Susi, wajahnya jadi terlihat lebih cantik bahkan sampai mengalahkan kecantikan Syahrini.

Selain dibandingkan dengan Syahrini, ada pula netizen yang menilai bahwa Menteri Susi seperti salah satu member dari JKT48. Mereka beranggapan begitu pasalnya wajah Menteri Susi terlihat seperti seseorang yang berusia 20 tahunan.

(seph – sisidunia.com)