Home » Hiburan » Jadwal manggung, Tulus Tak Bisa Hadir di Pernikahan Raisa

Jadwal manggung, Tulus Tak Bisa Hadir di Pernikahan Raisa



Jakarta – Menjelang pernikahan antara Raisa dan Hamish Daud menjadi berita terhangat dimana-mana. Tinggal hitungan hari pernikahan mereka terlaksana.

Jadwal manggung, Tulus Tak Bisa Hadir di Pernikahan Raisa

Tulus

Undangan mereka pun telah tersebar di lini media masa dan diposting ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram. Deretan nama selebriti papan atas Tanah Air dipastikan hadir pada acara sakral kedua calon mempelai.

Baca Juga : Begini Cara Putri Michael Jackson Mengenang Mendiang Ayahnya

Banyak selebriti papan atas Tanah Air dipastikan hadir pada acara sakral kedua calon mempelai. Namun, penyanyi pop Tulus justru mengatakan kemungkinan besar akan absen di hari bersejarah pelantun Kali Kedua ini.

“Tanggal berapa? Tanggal 3 kayaknya enggak (datang),” ujarnya kepada sewaktu ditemui di acara konferensi pers The Voice Indonesian Kids, Rabu, (30/8/2017).

Penyanyi lagu Teman Hidup itu berhalangan hadir karena sore ini juga ia harus berangkat untuk manggung di Sydney, Australia, berdekatan dengan pesta pernikahan Raisa.

Ia mengatakan nanti dirinya baru akan tiba kembali ke Jakarta pada 3 September mendatang.

“Karena ada manggung. Saya hari ini berangkat ke Sydney. Terus kebetulan acaranya berdekatan. Setelah itu, tanggal 3 saya baru balik ke Jakarta,” katanya.

Untuk itu, Tulus hanya menyampaikan doa dan harapan agar Raisa dan Hamish dapat hidup bahagia dalam rumah tangganya kelak. Karena jadwal padat inilah, Tulus pun belum menyiapkan kado untuk Raisa.

“Semoga bahagia lah ya pastinya. Belum menyiapkan kado pernikahan juga kayaknya, ini saja saya langsung ke bandara,” katanya.

(seph – sisidunia.com)