Home » Hiburan » Begini Cara Putri Michael Jackson Mengenang Mendiang Ayahnya

Begini Cara Putri Michael Jackson Mengenang Mendiang Ayahnya



Jakarta  Pada 29 Agustus lalu sang King of Pop berulang tahun yang ke-59, Putri mendiang Michael Jackson, Paris Jackson, mengenang ayahnya dengan cara mengunggah foto dirinya semasa kecil mengecup bibir ayahnya, sang King of Pop melalui Instagram @parisjackson.

Postingan @parisjackson Instagram

“Harapan ulang tahun kepada cinta dalam hidup saya, satu-satunya orang yang menunjukkan kepadaku apa sebenarnya hasrat itu, satu-satunya yang memberiku semangat untuk hidup dan bagaimana bermimpi. Aku tidak akan pernah merasakan cinta lagi seperti yang aku lakukan bersamamu,” putri tunggal Michael Jackson menulis.

“Kau selalu bersamaku dan aku selalu bersamamu, meski aku bukan kamu, dan kamu bukan aku, aku tahu dengan semua keberadaanku bahwa kita adalah satu, dan jiwa kita tidak akan pernah berubah seperti itu. Terima kasih untuk keajaiban, selalu dan selamanya,” tambahnya.

Tak hanya memajang foto kecilnya mencium Michael Jackson yang masih muda. Paris Jackson juga mengunggah foto penampilannya di karpet merah MTV Video Music Awards pada akhir pekan lalu. Ia lalu menambahkan bayangan sosok ayahnya sedang memberi ciuman di dahinya. (seph – sisidunia.com)