Home » Hiburan » Ashanty Kesal Video Tak Pantas Millendaru Beredar Luas

Ashanty Kesal Video Tak Pantas Millendaru Beredar Luas



Jakarta – Millendaru, atau yang biasa dikenal dengan nama Milles Cyrus, kembali menjadi bahan perbincangan di media sosial setelah sebuah video snapchat yang diduga adalan Millendaru beredar luas di dunia maya.

Ashanty Kesal Video Tak Pantas Millendaru Beredar Luas

Ashanty

Yang membuat netizen terkejut adalah dalam video itu Millen terlihat sedang melakukan oral seks.

Terkait video tersebut, penyanyi Ashanty mengaku sangat sedih melihat tingkah laku keponakannya yang makin jauh berubah ini.

Ungkapan kesedihan Ashanty ini lantas diunggahnya pada salah satu akun media sosial milik Ashanty.

“Terkadang aku berfikir apa benar saat menciptakan manusia bisa terjadi kesalahan? Tapi di agamaku, Allah menciptakan manusia makhluk paling sempurna.

Saat melihatmu, karena aku sayang, dari kecil kamu berbeda. Kamu merasa terkurung di badan yang salah. Aku kasian dan mau menjadi keluarga yang selalu mensupport kamu, yang merasa memiliki kelainan genetik.

Tapi dengan pengaruh lingkungan dan teman-teman, apa harus sampai seperti ini?? Apa harus melalukan hal yg di luar batas, yg tidak pantas, memalukan, apa nggak ingat sama orangtuamu?

Selalu kami berdoa untukmu di mana pun kamu. Tapi sepertinya keluarga bukanlah segalanya untuk kamu. Untuk semua hal yang sekarang kau lakukan di luar batas, bukan begini caranya, bukan ini jalannya.

Ya Allah cobaan ini semoga kami mampu menghadapinya,” tulis istri Anang Hermansyah tersebut, Rabu (30/8/2017).

Postingan dari Ashanty ini kemudian mendapatkan komentar simpati dari netizen, namun ada juga yang ikut marah melihat apa yang telah diperbuat Millendaru.

“Yang sabar bunda Ashanty. Kalau masih diberi kesenangan, kesehatan, mau keluarga ngomong juga ga akan di dengar. Tapi ketika rejeki itu semua diambil, pasti inget lagi sama yg namanya keluarga,” ujar @okadinta.

“Parah banget gilaaa, gue udah liat snapchatnya, segila itukah pergaulan anak-anak jaman sekarang,” komentar akun @itsmerryokta26.

(seph – sisidunia.com)