Home » Hiburan » Tampil Seperti Istri Presiden, Kim Kardashian Tuai Kecaman

Tampil Seperti Istri Presiden, Kim Kardashian Tuai Kecaman



Jakarta – Kim Kardashian bersama putrinya North West terpilih sebagai cover majalah Interview. Hasil sesi pemotretan mereka telah dirilis akan pada Senin (28/8/2017).

Tampil Seperti Istri Presiden, Kim Kardashian Tuai Kecaman

Cover majalah Interview

Pemotretan Kim Kardashian dan North West untuk Interview berbeda dari pemotretan pada biasanya. Kali ini, Kim Kardashian didandani ala mantan ibu negara Jackie Kennedy.

Jackie Kennedy merupakan istri dari Presiden Amerika Serikat ke-35, yaitu John F. Kennedy. Sosoknya menjadi ikon tersendiri di mata publik berkat sikap sopan sekaligus tegas dan fashion elegan.

Demi menggambarkan kemiripan dengan Jackie Kennedy, Kim Kardashian terlihat mengenakan wig pendek. Kemudian pilihan pakaiannya lebih tertutup dengan ragam dress bernuansa retro.

Penampilan Kim Kardashian yang menyerupai ibu negara langsung menghebohkan netizen. Sayang, rata-rata netizen merasa berang melihat hal tersebut.

“Ini terasa kurang terhormat,” ujar netizen. “Ini salah dalam berbagai level,” timpal netizen lain. “Perbandingan ini lucu, Kim Kardashian jauh dari sosok ibu negara,” komentar salah satu netizen. “Mereka tidak memiliki kemiripan satu sama lain,” kata seorang netizen.

Baik Kim Kardashian maupun majalah Interview belum memberikan tanggapan terhadap komentar pedas netizen tersebut. (Seph – sisidunia.com)