Home » News » Peternak Bebek di Bali Kepergok Simpan Narkoba

Peternak Bebek di Bali Kepergok Simpan Narkoba



Denpasar – Satresnarkoba Polresta Denpasar berhasil mengamankan tujuh orang yang terkait kasus narkoba. Mulai pengangguran hingga peternak bebek. I Nengah Pasek Antara, 37, yang merupakan pengangguran diamankan Senin (21/8/2017) sekitar pukul 17.00 di tempat tinggalnya di Jalan Kubu Anyar Gang Kingkong III, Tubang, Kuta dengan 55 butir ekstasi dan 17 paket sabu dengan berat bersih 38,53 gram.

Peternak Bebek di Bali Kepergok Simpan Narkoba

Ilustrasi

“Saat diamankan yang bersangkutan sedang tidur.Dari tas kain warna hitam miliknya ditemukan 55 ekstasi warna hijau dan 17 paket sabu dengan berat bersih 38,53 gram.” terang Kasat Resnarkoba Polresta Denpasar Kompol I Wayan Artana kemarin.

Baca juga : Seorang Murid Praja IPDN Dikeroyok 10 Temannya

Sementara itu seorang peternak bebek di daerah Mengwi Made Sudika, 42, diamankan pada Rabu (23/8/2017) sekitar pukul 15.00 wita di Jalan Mahendradata, Padangsambian, Denpasar Barat dengan satu paket sabu dengan berat bersih 0,06 gram.

“Sabu tersebut dari Nyoman Satra dibeli seharga Rp 300 ribu dan sudah tiga kali membeli,” imbuhnya.

Berdasarkan pengakuan tersebut, akhirnya Nyoman Satra, 52, yang merupakan sopir taksi tersebut diamankan pada hari yang sama sekitar pukul 16.30 di Jalan Buana Kubu, Gang Asem 1, Padangsambian, Denpasar Barat dengan 5 paket sabu 0,59 gram.

“Barang tersebut ditaruh di meja dapur. Dari pengakuannya asal barang dari GS yang berada di Lapas Kerobokan. seharga Rp 1,3 juta pergramnya. Kemudian dipecah dan dijual kembali seharga Rp 300 ribu,” jelasnya.

(Seph – sisidunia.com)