Home » Hiburan » Gading Akui Terlambat Bayar Pajak Kendaraan

Gading Akui Terlambat Bayar Pajak Kendaraan



Jakarta – Gading Marten ternyata merupakan salah satu artis penunggak pajak kendaraan mewah. Ia mengaku dirinya lalai dalam membayar pajak.

Gading Akui Terlambat Bayar Pajak Kendaraan

Gading Marten

Suami Gisella Anastasia itu merasa memang telat dalam membayar kewajibannya memiliki kendaraan mewah tersebut. Setelah mengetahui hal tersebut, ia pun langsung membayarnya.

Baca juga : Adjie Pangestu Angkat Bicara Terkait Poligami

“Begini kemarin sempat kaget gue dibilang nunggak pajak. Perasaan gue bayar pajak mulu. Pas akhirnya keluarlah apa yang belum dibayar. Akhirnya gini, ternyata ada keterlambatan. Sebenarnya menurut gue, beritanya terlalu berlebihan,” ujar Gading Marten, saat ditemui di Gordi HQ, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

“Jadi begitu tahu belum bayar yah dibayar. Memang bukan nggak mau membayar, kita lalai dan lupa, bukan nggak mau bayar. Kita kadang lupa. Berani beli mobil yah berani beli bensin dan pajaknya,” tuturnya lagi.

Gading sendiri mendapat info soal penunggak pajak saat dirinya berada di Singapura. Ayah dari Gempita Noura Marten itu pun cukup terkejut karena hal tersebut.

“Gue lagi di Singapura tahu-tahunya beritanya keluar artis penunggak pajak ada Gading Marten. Jadi memang menurut gue berlebihan sih,” tukas Gading Marten.

Kini, Gading telah merasa sudah melunasi semua pajak kendaraan mewahnya. Ia tak mau diungkit lagi oleh media soal menunggak pajak. (Seph – sisidunia.com)