Home » Hiburan » Dipacari Gading, Della Dartyan Minta Izin Pada Gisel

Dipacari Gading, Della Dartyan Minta Izin Pada Gisel



Jakarta – Mantan Finalis Putri Indonesia 2013 asal Banten, Della Dartyan (27) menunjukan kebolehannya dalam berakting di Film Love For Sale karya Andi Bachtiar Yusuf.

Dipacari Gading, Della Dartyan Minta Izin Pada Gisel

Della Dartyan

Dalam film yang diproduksi oleh Visinema Pictures tersebut, Della pun berperan sebagai Arini, serta harus beradu peran dengan presenter dan aktor Gading Marten (35).

Baca Juga : Duta Sheila On7 Sempat Mengalami Masa Sulit Saat Kuliah

Arini dalam film merupakan seorang kekasih Richard yang diperankan oleh Gading, yang memiliki sosok yang feminim dan mewarnai kehidupan Richar yang abu-abu serta monoton.

Menjadi sepasang kekasih dengan Gading dalam film, membuat Della harus meminta izin kepada istri Gading Marten, Penyanyi Gisella Anastasia.

“Yang pasti izin dulu sama kak Gisel. Tapi kak Gisel tuh orangnya koorperatif banget, dia santai dan enak banget. Dia ngizinin kok,” kata Della Dartyan ketika ditemui dalam jumpa pers film ‘Love For Sale’, di Coffeeshop Gordi HQ, di kawasan Jeruk Purut, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

Della menjelaskan bahwa Gisel sempat menemani ayah dari Gempita itu ke tempat riding, saat Gading mendalami perannya sebagai Richard.

Ketemu juga sama kak Gisel. Dia baik banget kok dan enggak gimana-gimana sama dia saya adu akting sama Gading,” ucapnya.

Mengenai membangun kemistri dengan Gading, wanita kelahiran 16 Desember 1989 itu mengaku tidak sulit. Karena bintang film ‘Hangout’ itu sangat terbuka dengan siapapun.

Wah bangun kemistri sama Gading itu enak banget. Kak Gading orangnya juga terbuka sama siapa aja. Dia seru dan lucu juga lah ke semua orang jadi gampang masuknya,” ujar Della Dartyan.

Della Dartyan ketika ditemui dalam jumpa pers film ‘Love For Sale’, di Coffeeshop Gordi HQ, di kawasan Jeruk Purut, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

Sementara itu, ditemui di tempat yang sama, Gading juga mengaku di izinkan oleh Gisel untuk bermain film dan beradu akting dengan Della Dartyan.

“Kalau Gisel sih ngizinin. Dia cuman nanya adu aktingnya sama siapa dan kalau dapet castingnya yah dia ngizinin,” jelas Gading Marten.

(seph – sisidunia.com)