Home » Hiburan » Syuting di Barcelona, Michelle Ziudith Bawa Banyak Sambal

Syuting di Barcelona, Michelle Ziudith Bawa Banyak Sambal



Jakarta – Michelle Ziudith mencintai makanan pedas saat melakukan syuting di Eropa untuk film terbarunya bertajuk One Fine Day.  Dia mengaku membawa banyak sambal untuk persediaannya selama syuting di Eropa.

Syuting di Barcelona, Michelle Ziudith Bawa Banyak Sambal

Michelle Ziudith

“Aku (bawa sambal) banyak banget karena aku bawa sachet-an sih biar gampang kan bawanya. Tapi kayak pergi saja aku sudah bawa tiga bungkus besar. Sudah gitu masih kurang. Aku masih telfon sama pemain yang nyusul, supaya bawa lagi ya sambal dan mie instan yang di cup. Bawa yang banyak, sebanyak-banyak mungkin,” kata Michelle Ziudith saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat.

Tak hanya sambal, ternyata aktris cantik pemeran utama film London Love Story ini juga dibawakan beberapa makanan khas Indonesia oleh sang ibunda.

“Bundaku packing-in rendang yang jauh-jauh beli dari Padang. Rendang basah sama rendang yang udah di suwir-suwir. Abon, ikan teri, sambel kentang. Pertama si aku kayak pro kontra gitu, ah ujung-ujungnya aku kekurangan,” Michelle Ziudith melanjutkan.

Walau demikian, Michelle Ziudith tak lupa untuk membagikan makananan yang ia bawa ke para rekan kerja di lokasi syuting. Tiga minggu berada di Barcelona membuat mereka begitu kangen dengan masakan Indonesia. Terutama, makanan pedas yang menggugah selera.

Film One Fine Day yang diproduksi oleh Screenplay Productions akan tayang pada Oktober 2017 mendatang.

(seph – sisidunia.com)