Home » Sport » Dua Punggawa U22 Akan Memperkuat U19 Juga

Dua Punggawa U22 Akan Memperkuat U19 Juga



Jakarta – Dua pilar andalan Timnas Indonesia U-22 yang masih tampil di SEA Games 2017, dipastikan akan ikut memperkuat skuat Timnas U-19. Mereka akan dipersiapkan untuk bergabung dengan tim besutan Indra Sjafri membela Garuda Jaya di ajang Piala AFF U-19 2017 di Myanmar.

Poin Penuh Menjadi Target Indonesia Saat Hadapi Thailand

Ilustrasi Logo Garuda Timnas Indonesia

Kedua pemain berposisi gelandang tersebut itu adalah Saddil Ramdani dan Asnawi Mangkualam Bahar. Saddil dan Asnawi masih akan memperkuat Timnas U-22 dalam laga perebutan medali perunggu SEA Games 2017 pada Selasa (29/8/2017).

Pemanggilan dua pemain tersebut disampaikan langsung oleh media officer PSSI, Bandung Saputra. “Saddil dan Asnawi akan pulang tanggal 30 Agustus dan langsung bergabung dengan skuat Timnas U-19 yang akan bertolak ke Myanmar pada 2 September mendatang,” ujar Bandung yang ditemui dalam sesi latihan Timnas U-19 di Karawaci, Tangerang, Senin (28/8/2017).

Saat ini, armada Garuda Muda telah berjumlah 25 pemain, belum termasuk Saddil dan Asnawi. Pada sisa waktu jelang pemberangkatan, Indra Sjafri akan mencoret 4 pemain lagi, sehingga jumlah seluruh pemain yang akan diboyong ke Myanmar sebanyak 23 pemain.

Sementara itu, pada latihan sore hari ini, Indra Sjafri resmi mencoret dua pemain yakni Adha Nur Rochim dan Deka M Toha. “Pencoretan ini semata-mata karena alasan regulasi yang mewajibkan tiap tim hanya bisa membawa 23 pemain, selebihnya mereka akan kita panggil lagi untuk Piala Asia 2018,” jelas Indra Sjafri.

(seph – sisidunia.com)