Home » Hiburan » Indra Bekti Belajar Banyak Dari First Travel Untuk Bisnis Travelnya

Indra Bekti Belajar Banyak Dari First Travel Untuk Bisnis Travelnya



Jakarta – Indra Bekti akhirnya angkat suara mengenai penipuan yang dilakukan oleh First Travel, dirinya mengaku kaget karena ada perusahaan travel yang bisa menipu para jemaah yang ingin beribadah umrah dan haji.Indra Bekti Juga Turut Berikan Nasehat untuk Warga Kalijodo

Saat ditemui di perayaan HUT SCTV, “Pastinya menjadi ketakutan dan pembelajaran buat saya ya, karena saya memiliki travel haji dan umrah juga. Kejadian itu buat saya harus bisa mengawasi dan menjalaninya dengan baik,”

Indra pun mengaku menjadi sangat hati-hati mempromosikan dan menjalankan bisnis travel haji dan umrah-nya.

“Nah, untuk jualan juga ditahan-tahan dulu. Entar dulu deh, takutnya orang masih jaga-jaga untuk jasa travel. Mungkin menurut saya travel-travel juga hati-hati ya,” ucapnya.

Indra mengimbau masyarakat yang ingin beribadah haji dan umrah ke Arab Saudi, berhati-hati memilih jasa travel dalam keberangkatannya.

“Ya jangan tergiur dengan harga murah. Dulu pernah berangkat dengan harga murah, tapi ya fasilitas ada kekurangan. Tapi ternyata ada masalah dari travel yang aku ikutin,” ungkapnya.

Indra menyarankan masyarakat memilih jasa travel yang kredibel, demi kenyamanan dan kelancaran ibadah haji atau umrah.

“Carilah travel yang pastinya sudah terpercaya dan kredibel. Kita enggak pernah tahu sih ya, tapi kita juga tahunya First Travel itu bonafide, eh ternyata penipu,” ucap Indra Bekti.

(seph – sisidunia.com)