Home » Hiburan » Rilis Lagu Baru, Lala Karmela Duet Dengan Dipha Barus

Rilis Lagu Baru, Lala Karmela Duet Dengan Dipha Barus



Jakarta – Mengingat tingginya minat penikmat musik dengan genre electro dance music, musisi sekaligus DJ Dipha Barus tengah laris manis di peridustrian musik Indonesia. Setelah Bunga Citra Lestari, kini giliran penyanyi wanita Lala Karmela yang mendapatkan kesempatan berduet dengannya.

Rilis Lagu Baru, Lala Karmela Duet Dengan Dipha Barus

Lala Karmela

Pelantun hits Satu Jam Saja baru-baru ini memberikan bocoran rencana kolaborasi lewat sebuah unggahan di Instagram. Saat dijumpai di kawasan Senayan City, Gelora, Jakarta Selatan, Lala membenarkan rencana kolaborasinya bersama musisi sekaligus produser tersebut.

Baca juga : Ayu Ting Ting Memang Tak Ingin Buru-buru Menikah Lagi

“Iya nih mau ada project sama Dipha Barus. Doain ya lancar. Doi schedule-nya padet ,” ujar Lala pada Kamis (24/8/2017).

“Kemarin kita kolaborasi bikin lagu seru banget. Kalau waktunya dilancarkan semuanya kita akan rilis segera lagunya,” tambahnya.

Bukan sekedar mengikuti pasar musik kekinian. Pemilihan Dipha Barus juga didasari oleh pengalaman dan kemampuan DJ tersebut.

“Dipha Barus juga salah satu musisi yang aku looked up to sekarang karena dia enggak hanya sekedar DJ tapi he’s a music maker,” tandasnya.

Lala masih enggan memberitahukan judul lagunya dan hanya menjanjikan bahwa single kolaborasinya nanti akan membawa siapapun yang mendengarnya berjoget.

“Ada deh (judul lagunya). Masih confidential yang pasti akan segera di rilis. Nanti di dengar saja. Pokoknya bikin joget,” tutupnya.

(Seph – sisidunia.com)