Home » Hiburan » Netizen Temui Ada Pesan Mengerikan di Video Klip Red Velvet

Netizen Temui Ada Pesan Mengerikan di Video Klip Red Velvet



Jakarta – Kali ini project spesial SM Entertainment ini dibuka oleh girlband cantik, Red Velvet. Mereka merilis sebuah single pop berjudul Red Velvet. Lagu bertempo sedang ini dipenuhi nuansa manis dan berbunga-bunga dalam nada, lirik dan juga video klipnya.

Netizen Temui Ada Pesan Mengerikan di Video Klip Red Velvet

Red Velvet

Banyak yang bertanya-tanya dan sedikit memprotes berbagai spekulasi di kalangan fans pun bermunculan.

Baca Juga : Bebe Rexha Tertarik Jalin Kerjasama Dengan Artis Indonesia

Laman KoreaPortal sempat menuliskan kritikan pedas terhadap Russian Roulette. Sebenarnya dari judul saja, Russian Roulett sudah mengajarkan tindakan berbahaya bagi diri sendiri.

Russian Roulette ini ternyata merupakan permaianan berbahaya, menyebabkan tindakan bunuh diri. Sama seperti truth and dare, permainan bergiliran yang dilakukan empat atau lima dengan sebuah pistol di tangan, diwartakan OneHallyu.

Jika beruntung, maka peserta akan selamat. Namun ketika Dewi Fortuna tidak menyapa, maka nyawa menjadi taruhannya karena sebuah peluru bersarang di kepala.

Lirik lagu Red Velvet juga unik, “percaya kepadaku. Biarkan aku menjadi Russian Roulette-mu yang manis.”

Pengguna revitha berkomentar, “videoklipnya memang sangat kreatif. Tapi juga mengerikan. Personel Red Velvet saling bunuh dengan wajah yang tenang tanpa dosa. Seperti seorang psikopat.”

“Dengan vidoeklip yang ceria itu, banyak orang yang salah sangka. Bahaya seandainya ditonton anak-anak, menyangka perbuatan itu boleh dilakukan,” komentar akun @mendi.

(seph – sisidunia.com)