Home » Hiburan » Meski Sistar Bubar, Hyorin Cs Tetap Kompak Bareng

Meski Sistar Bubar, Hyorin Cs Tetap Kompak Bareng



Jakarta – Sistar  resmi bubar usai merilis lagu terakhir mereka yang berjudul “Lonely”. Para penggemar mereka kecewa karena girlband yang satu ini bisa dibilang sudah lama menggeluti bidangnya.

Meski Sistar Bubar, Hyorin Cs Tetap Kompak Bareng
Bubar dengan baik-baik, para membernya masih suka berkomunikasi satu sama lain. Bahkan baru-baru ini, Hyorin cs berkumpul bersama.

Baca Juga : Rilis Lagu Baru, Lala Karmela Duet Dengan Dipha Barus

Hal tersebut terlihat dari postingan Instagram masing-masing. Hyorin, Bora, Dasom, dan Soyu tampak santai tampak makeup berbincang-bincang dengan busana kasual.

Kumpul bareng, mereka tampak seru menggoda satu sama lain dengan aplikasi kamera. Melihat keempatnya kumpul bersama membuat para netter terharu sekaligus ingin mereka menjadi grup kembali.

Girl group goals! aku masih sedih tahu mereka bubar. Tapi tidak apa-apa setelah melihat mereka sangat dekat seperti ini,” kata netter. “Apa hanya aku yang ingin mereka reuni? baguslah kalau mereka masih komunikasi seperti ini,” tambah lainnya.

Usai Sistar bubar, Bora dan Dasom memutuskan untuk hengkang sementara Hyorin dan Soyu masih jalin kontrak baru dengan Starship. (seph – sisidunia.com)