Home » Hiburan » Bebe Rexha Tertarik Jalin Kerjasama Dengan Artis Indonesia

Bebe Rexha Tertarik Jalin Kerjasama Dengan Artis Indonesia



Jakarta – Pesta HUT Ke-27 SCTV yang berlangsung di JIExpo Kemayoran turut diramaikan penyanyi asal Amerika Serikat, Bebe Rexha, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017) malam. Dalam kesempatan itu, ia tampil dalam dua segmen dengan membawakan beberapa judul lagu hitsnya seperti, “In the Name of Love”, “I Got You” dan “The Way I Are”.

Bebe Rexha Tertarik Jalin Kerjasama Dengan Artis Indonesia

Bebe Rexha dipanggunga HUT – 27 SCTV

Bebe juga tak ragu mengutarakan keinginannya untuk bisa bekerja sama dengan salah satu artis Indonesia suatu saat.

“Aku pikir dia luar biasa dan artis Indonesia sangat bertalenta. Mungkin aku akan bekerja sama dengan mereka suatu hari,” lanjut Bebe Rexha.

Dalam kesempatan itu, ia juga memuji para penggemarnya di Tanah Air. “Aku sangat senang berada di sini, aku cinta fans Indonesia-ku. Waktu yang luar biasa dalam kunjungan pertamaku ke Indonesia dan aku bersenang-senang dalam acara ulang tahun ke-27 SCTV. Aku senang bisa ke sini,” tuturnya.

Bebe Rexha menjadi salah satu pengisi acara di pesta perayaan HUT KE-27 SCTV. Selain Bebe, beberapa artis Tanah Air turut memeriahkan acara yang disiarkan langsung oleh SCTV tersebut. Di antaranya adalah Agnez Mo, NOAH, Armada, Syahrini, Kotak, Raisa, Afgan, Fatin, Anji, Zaskia Gotik, GAC, JKT 48, dan lain-lain.

(seph – sisidunia.com)