Home » News » Anniesa Hasibuan Pernah Masuk Dalam Daftar 10 Wanita Inspiratif di Indonesia

Anniesa Hasibuan Pernah Masuk Dalam Daftar 10 Wanita Inspiratif di Indonesia



Jakarta – Anniesa Desvitasari Hasibuan sedang ramai-ramainya jadi perbincangan publik. Bukan hanya soal kasusnya yang menipu para calon jemaah umrah saja, tapi penampilan Anniesa Hasibuan juga jadi perhatian.

Anniesa Hasibuan Pernah Masuk Dalam Daftar 10 Wanita Inspiratif di Indonesia

Aniessa Hasibuan

Bagaimana tidak membuat heboh publik, foto-foto Anniesa Hasibuan sebelum dan sesudah kaya berbeda 180 derajat. Dulu penampilan Anniesa dan suaminya, Andika Surachman begitu biasa.

Tapi setelah tajir melintir, baik penampilan maupun gaya hidup pasutri bos First Travel itu sangatlah glamor. Barang-barang branded dibeli, tempat liburan mahal di luar negeri pun disambangi.

Jauh berbeda bukan?

Tidak hanya sebelum dan sesudah tajir saja, perbandingan pasutri bos First Travel sebelum dan setelah ditangkap polisi pun tak kalah jadi sorotan.

Apalagi penampilan Anniesa Hasibuan yang dibilang kembali ke ‘wujud’ aslinya.

Hal itu berdasarkan foto-foto yang beredar di media sosial.

Potret kulit Anniesa Hasibuan yang putih di media sosial, nyatanya berbeda saat dirinya sudah jadi tersangka.

Setidaknya ada dua foto yang jadi bahan para netizen untuk mem-bully habis-habisan istri direktur utama bos First Travel itu.

Foto pertama diunggah akun Twitter @Ternoda_.

“KOk beda banget sik anniesa hasibuan?” tulis akun tersebut.

Foto kedua diunggah oleh akun Instagram @igtainment, Selasa (22/8/2017).

Penampakan terbaru bos first travel cyinnn

Masih bisa pose,” tulis akun tersebut.

Di balik segala hujatan yang diterima Anniesa Hasibuan, ternyata direktur First Travel itu punya prestasi di dunia internasional.

Seperti diketahui, Anniesa Hasibuan merupakan seorang desainer hijab ternama di Indonesia.

Bahkan dirinya sempat tampil di New York Fashion Week (NYFW).

Prestasi itulah yang mengantarkan nama Anniesa Hasibuan masuk ke dalam daftar 10 wanita inspiratif di Indonesia.

Anniesa Hasibuan masuk daftar itu bersama 9 wanita lainnya, di antaranya Catherine Hindra Sutjahyo, Christine Ay Tjoe, Destry Damayanti, Faye Simanjuntak, Irawati Setiady, Nurhayati Subakat, Sri Mulyani Indrawati, Sri Wahyuni Agustiani, dan Isabel and Melati Wijsen.

Anniesa Hasibuan mengisi slot kategori desain dalam daftar tersebut.

Dalam ulasan forbesindonesia.com, Annie Hasibuan masuk dalam daftar karena dia adalah perancang pertama yang mempresentasikan koleksi pakaian Muslim di New York Fashion Week (NYFW).

Di ajang tersebut, Anniesa hasibuan mendapat tepuk tangan meriah setelah presentasinya kepada 1.500 peserta.

“Fashion itu universal. Fashion itu untuk perdamaian, untuk bersenang-senang, dan untuk semua orang. Terlepas dari perbedaan ras, budaya, dan agama kita, dari manapun asalnya, kita memiliki hak yang sama,” kata Anniesa kepada Forbes.

Selain berpartisipasi di New York Fashion Week, Anniesa Hasibuan juga ikut serta dalam acara lain, seperti Istanbul Modest Fashion week dan Cannes Fashion and Global Short Film Awards Gala pada Mei 2016 lalu.

Di acara tersebut Anniesa Hasibuan mendapatkan Best Fashion Designer Award untuk koleksi ‘Pearl Asia-nya’. (Seph – sisidunia.com)