Home » Techno » Smarphone Dengan Dual Kamera Ini Akan Saingi K8 Note

Smarphone Dengan Dual Kamera Ini Akan Saingi K8 Note



Jakarta – Smartphone dengan kamera ganda benar-benar sudah menjadi trend di 2017. Banyak sekali produsen smartphone yang membenamkan kemampuan kamera dengan dua lensa ini pada smartphone mereka.

Smarphone Dengan Dual Kamera Ini Akan Saingi K8 Note

Meizu M6 Note

Ada yang menghadirkannya di smartphone flagship mereka dan ada juga yang di smartphone kelas menengah. Di seri flagship dan terbaru yakni Galaxy Note 8, smartphone pertama yang diluncurkan Samsung dan hadir dengan kamera ganda. Sedangkan di kelas menengah, ada K8 Note besutan Lenovo yang belum lama merebak ke publik.

Baca juga : Inilah Aplikasi Untuk Mengawasi Pasangan Anda

Namun, Lenovo tidak sendiri karena Meizu baru-baru ini memperkenalkan smartphone terbaru mereka yang diberi nama Meizu M6 Note. Dan seperti yang telah dibahas sebelumnya mengenai kamera ganda, Meizu M6 Note juga akan hadir dengan kemampuan itu.

Selain itu, flash yang dibenamkan oleh M6 Note ini berbeda dari kebanyakan smartphone karena hadir dengan empat LED Flash yang akan menunjang untuk dipakai memotret di tempat gelap.

Resolusi yang dibawa kamera ganda di seri M terbaru dari Meizu ini sedikit lebih kecil dibandingkan dengan K8 Note milik Lenovo. Jika K8 Note hadir dengan resolusi 13MP dan 5MP, M6 Note hadir dengan 12MP dan 5MP, dengan aperture f/1.9 di resolusi 12MP-nya. Sensor yang dipakai smartphone ini merupakan sensor Sony IMX362.

Seperti kebanyakan smartphone dengan kamera ganda, lensa kedua di smartphone ini juga akan dapat digunakan untuk member efek bokeh. Tidak ketinggalan juga kamera depan yang dapat dipakai untuk swafoto dengan resolusi yang cukup besar yakni 16MP dengan aperture f/2.0.

Untuk menampilkan semua yang ada di smartphone ini, M6 Note mempercayakan pada layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD, di mana Lenovo K8 Note juga menggunakan ukuran dan resolusi seperti ini.

Tidak ketinggalan smartphone ini juga dibekali dengan sensor sidik jari untuk pilihan mode keamanan penggunanya. Untuk menunjang semua kegiatan di smartphone, M6 Note hadir dengan baterai sebesar 4.000mAh dengan kemampuan pengisian daya cepat.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (24/8/2017), smartphone ini akan dibekali dengan prosesor besutan Qualcomm yakni Snapdragon 625 dan akan ditunjang dengan RAM sebesar 3GB ataupun 4GB. Terdapat beberapa pilihan memori internal yakni RAM 3GB dengan memori internal 16GB atau 32GB, sedangkan RAM 4GB dengan memori internal 64GB. (Seph – sisidunia.com)