Home » News » Jurnalis Cantik Malaysia Ini Mendadak Jadi Idola di SEA Games 2017

Jurnalis Cantik Malaysia Ini Mendadak Jadi Idola di SEA Games 2017



Kuala Lumpur – Pertandingan sepakbola menjadi lebih bernyawa dengan kehadiran seorang suporter. Namun ternyata ada juga sisi negatifnya.  Suporter fanatik biasanya bertindak anarkis jika tim yang dibelanya mendapatkan masalah di dalam pertandingan.

Jurnalis Cantik Malaysia Ini Mendadak Jadi Idola di SEA Games 2017

Aina Suzaily

Indonesia menjadi negara yang suporternya cukup solid terutama di cabang olahraga sepakbola. Namun Anda bakal mendadak kalem jika dia hadir di tengah-tengah penonton.  Aina Suzaily adalah seorang jurnalis olahraga yang kecantikan wajahnya bikin para lelaki terbius.

Aina memulai karir jurnalistiknya 8 tahun lalu dengan mengikuti lomba baca berita yang diadakan di salah satu stasiun televisi Malaysia. Saat itu padahal dia bergabung menjadi anggota kepolisian. Namun passionnya di dunia jurnalistik tak terbendung.

Akhirnya Aina merelakan karir kepolisian dan usahanya tak sia-sia. Di lomba baca berita tersebut dia keluar menjadi juara pertama dan dikontrak televisi tersebut.

Aina kini bekerja untuk TV3 Malaysia. Banyak pertandingan yang telah dia laporkan langsung. Salah satunya sepakbola Malaysia vs Laos besok. (seph – sisidunia.com)