Home » Hiburan » Fans Patah Hati Dion Wiyoko Bakal Akhiri Masa Lajang

Fans Patah Hati Dion Wiyoko Bakal Akhiri Masa Lajang



Jakarta –  Fiona Anthony Setelah dan Dion Wiyoko akhirnya akan segera menikah. Undangan pernikahan Dion dan Fiona pun sudah disebar menggelar lamaran pada Mei kemarin .Berita itu tersebar karena  foto-foto undangan akun instagram @lambe_turah.

Fans Patah Hati Dion Wiyoko Bakal Akhiri Masa Lajang

Fans Patah Hati Dion Wiyoko Bakal Akhiri Masa Lajang

Dion dan sang kekasih memilih desain simpel untuk undangan mereka. Terlihat undangan tersebut didominasi warna putih dengan tulisan menggunakan tinta warna emas. Dari undangan tersebut diketahui pasangan ini akan menggelar pernikahan pada Minggu, 27 Agustus mendatang.

Kabar pernikahan Dion lagi-lagi membuat netter patah hati. Ditambah lagi, Dion yang menggelar pernikahan berdekatan dengan pernikahan Hamish Daud dan Raisa. Tak sedikit netter yang mengeluh soal menipisnya stok artis tampan di Tanah Air.

Stok orang tamvan berkurang,” ujar netter. “Semakin menipis stok artis ganteng,” celetuk netter. “Stok babang ganteng berkurang maneh,” kata yang lain. “Terpoteque poteque semakin limited stok babang ganteng,” tutur netter.

Meski begitu, tak sedikit juga netter yang mendoakan kelancaran pernikahan bintang film “Cek Toko Sebelah” tersebut. “Koko dion, semoga lancar smpai hari H ko hikss,” harap netter. “Semoga lancar dan langgeng koko @dionwiyoko,” kata lainnya. “Selamat….lancar sampe hari h,” tutur netter lain.

(seph – sisidunia.com)