Home » Hiburan » Unggah Video Kerokan, Ayu Ting Ting Lagi-lagi Dicibir Netizen

Unggah Video Kerokan, Ayu Ting Ting Lagi-lagi Dicibir Netizen



Jakarta – Semenjak isu perselingkuhan Ayu Tingting dengan Raffi Ahmad segala tingkah  Ayu Ting Ting tak pernah luput dari komentar netizen.

Unggah Video Kerokan, Ayu Ting Ting Lagi-lagi Dicibir Netizen

Ayu Tingting

Seperti yang baru-baru ini terjadi. Ayu Ting Ting terlihat mengunggah video singkat pada Instagram Story miliknya. Dalam video yang diunggah sekitar sore hari itu, Ayu Ting Ting terlihat tengah dikerok oleh seorang wanita paruh baya. Bagian punggung Ayu pun tak luput dari sorotan kamera. Video singkat itu kemudian diunggah kembali oleh akun @komentatorpedas di Instagram.

Baca Juga : Mike Lewis Senang Bisa Kumpul Bareng Tamara dan Rassya

“Lagi caper ya bul ampe dikerok2 diupload segala???” tulis akun tersebut sebagai keterangan video.

Aksi kerokan itu disinyalir karena pelantun Sambalado ini sedang dalam kondisi kurang sehat. Namun, alih-alih mendapatkan doa dari netizen, tindakan Ayu Ting Ting mengunggah video kerokan itu malah mendapat cibiran netizen. Banyak netizen yang menganggap bahwa ibunda Bilqis Khumairah Razak itu terlalu berlebihan dan hanya mencari perhatian.

“Kerokan aja dipamerin segala,” ujar seorang netizen di kolom komentar. “yg kaya gini di upload… kesannya mau cari perhatian,” timpal netizen lain. “itu si ayu ngapain sih begituan di update. Ini gatau aurat yaaaaa, mana yang harus di tutup, mana di buat igstory lagi. sepertinya butuh pencerahan,” juga diungkap netizen lain.

(seph – sisidunia.com)