Home » Hiburan » Tora Sudiro Sudah Mengenal Dumolid Sejak Masih SMA

Tora Sudiro Sudah Mengenal Dumolid Sejak Masih SMA



Jakarta – Tora Sudiro mengenal obat penenang Dumolid sudah lama.  Ayah lima anak tersebut mengatakan pernah mencobanya jauh sebelum tertangkap pihak kepolisian beberapa waktu lalu.

Tora Sudiro Sudah Mengenal Dumolid Sejak Masih SMA

Mieke Amalia dan Tora Sudiro

Suami Mieke Amalia itu ternyata sudah pernah mencoba obat penenang sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). “Kalau Dumolid sudah kenal. Dari SMA saya udah pernah cobain yang namanya Dumolid,” ungkap Tora Sudiro, Selasa (22/8/2017).

Baca Juga : Demian Bersiap Tampil Lagi di America’s Got Talent

Diketahui telah rutin mengonsumsi obat penenang sejak setahun belakangan ini, Tora Sudiro mengakui bahwa hal itu semata karena ia mengalami susah tidur. Pemilik nama Taura Danang Sudiro ini merasa susah untuk terlelap meskipun sedang lelah usai bekerja.

“Belakangan ini, saya kerjanya lagi lumayan gila-gilaan, pagi ketemu pagi. Saya kadang butuh tidur,” papar Tora Sudiro. “Ini yang aneh nih ya, sekarang saya kalau capek malah nggak bisa tidur. Biasa orang kalau capek kan tidur. Mimpinya tuh ini kerja, dalam tidur melek wah capek, tidur lagi, melek lagi. Tidurnya nggak pernah nyeyak nggak pernah lelap,” lanjutnya.

Tora Sudiro kini akhirnya bisa menghirup udara bebas usai penangguhan penahanan yang diajukannya telah dikabulkan pihak kepolisian. Saat ini, ia tengah disibukkan dengan promo film “Warkop DKI Reborn Part 2” bersama Vino Bastian, Abimana Aryasatya, dan Indro Warkop. (seph – sisidunia.com)