Home » Hiburan » Teuku Wisnu Enggan Komentari Keretakan Rumah Tangga Opick

Teuku Wisnu Enggan Komentari Keretakan Rumah Tangga Opick



Jakarta –  Belakangan  publik tengah memperbincangkan keretakan rumah tangga Opick dengan Dian Rositaningrum. Keretakan rumah tangga Opick dan Dian diisukan hancur karena poligami.

Teuku Wisnu Enggan Komentari Keretakan Rumah Tangga Opick

Teuku Wisnu

Rumah tangga penyanyi religi itu juga harus goyah akibat adanya informasi poligami yang telah dilakukan. Tak ayal jika pengguna sosial media saat ini tengah sibuk untuk membahas mengenai kabar tersebut.

Baca Juga : Tora Sudiro Sudah Mengenal Dumolid Sejak Masih SMA

Karena ada pernikahan siri yang dilakukan oleh Opick, sang istri memiliki niatan untuk berpisah. Bukan tanpa sebab mengapa Dian lebih memilih untuk berpisah dengan sang suami selama ini menjadi imamnya.

Diminta komentar soal masalah rumah tangga Opick dan Dian, Teuku Wisnu enggan berbicara banyak. Menurut Teuku Wisnu, dia tak mau terlalu ikut campur dalam masalah yang dialami sahabatnya tersebut.

“Saya sebenarnya enggak mau jawab, soalnya ini hal yang sensitif, takut nanti yang ada malah memperkeruh keadan. Pokonya ini (poligami) dalam hukum Islam sudah ada, jadi jangan dipermainkan,” tegas Teuku Wisnu saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (21/8/2017).

Sebelumnya, Dian sempat curhat mengenai keadaan rumah tangganya via akun media sosialnya. Akibat curhat tersebut, banyak netizen yang menyoroti rumah tangga Opick dengan Dian. (seph – sisidunia.com)