Home » Hiburan » Ria Irawan Tak Menyangka First Travel Berurusan Dengan Hukum

Ria Irawan Tak Menyangka First Travel Berurusan Dengan Hukum



Jakarta – Artis peran Ria Irawan mengaku tak menyangka First Travel kini tersandung kasus hukum. Sebab Ria Irawan pernah berangkat haji menggunakan jasa First Travel.

Ria Irawan Tak Menyangka First Travel Berurusan Dengan Hukum

Ria Irawan

“Enggak nyangka karena (pelayanannya) perfect,” ujar Ria  saat dihubungi via telepon, Selasa (22/8/2017).

Baca Juga : Ini Alasan Istri Caisar Tak Mau Terima Uang Hasil Joget

Ria mengatakan, ketika berangkat umrah bersama almarhumah Julia Perez awal 2017 lalu tak ada kendala apapun dalam hal pelayanan dari agen perjalanan milik desainer Anniesa Hasibuan itu.

“Fasilitasnya bagus banget, pelayanannya bagus banget. Awalnya malah terkagum-kagum dengan dua sosok anak muda (Anniesa dan suaminya) di umur segitu udah sukses,” kata Ria.

“Tapi aku tidak pernah bertemu Anniesa. Aku sih enggak kenal sama owner-nya, belum pernah ketemu,” ujarnya lagi.

Pemain film Biola Tak Berdawai ini mengatakan, kebetulan saat itu paket umrahnya yang tadinya regular dinaikkan menjadi VIP. Lantaran, ia mengikuti suami yang mengerjakan proyek video untuk Julia Perez.

“(Pelayanannya) beda karena aku kan enggak pake paket promo. Saya juga enggak pernah mempromosikan paket promo (di media sosial),” kata Ria.

Sebelumnya, polisi menetapkan Direktur Utama First Travel Andika Surachman dan istrinya, Anniesa Desvitasari Hasibuan, sebagai tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan.

Dalam kasus ini, First Travel menawarkan harga pemberangkatan umrah yang lebih murah dari agen travel lainnya. Pembeli tergiur dan memesan paket umrah.

Namun, hingga batas waktu yang dijanjikan, calon jemaah tak kunjung berangkat. Perusahaan itu kemudian dianggap menipu calon jemaah yang ingin melaksanakan umrah.

(seph – sisidunia.com)