Home » Hiburan » Mike Lewis Senang Bisa Kumpul Bareng Tamara dan Rassya

Mike Lewis Senang Bisa Kumpul Bareng Tamara dan Rassya



Jakarta – Hubungan antara Mike Lewis dan mantan istrinya, Tamara Bleszynski masih terjalin baik meskipun telah berpisah. Bersama anaknya, Kenzou Leon Blezynski Lewis dan juga Teuku Rassya, anak Tamara dengan Teuku Rafly berlibur ke pulau Dewata, Bali.

Mike Lewis Senang Bisa Kumpul Bareng Tamara dan Rassya

Mike Lewis, Tamara dan Rassya

Bagi Mike, momen kebersamaan tersebut sangat spesial. Sebab, pertemuan Rassya dan Kenzo memang jarang terjadi.

Baca Juga : Inilah Fakta Caesar Yang Diungkapkan Indadari Semenjak Caesar Joget Kembali

“Momennya ya bahagia, nice moment. Bahagia karena ya seperti kalian bilang jarang kita semua kumpul di satu tempat dan senang kalau saya bisa lihat Kenzo dan Rassya dekat. Mamanya juga senang, sayanya juga ada,” ujar Mike Lewis di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2017) malam.

“Bukan jarang ya, tapi kita sendiri menjaga. Kan Rassya sekolah, Tamara kerja, Kenzo sekolah. Bukan jarang sih, kalau bisa we always fit time together,” terangnya.

Lebih lanjut, Mike merasa pertemuannya dengan Tamara dan Rassya mendapat banyak hal yang bisa dilewati bersama. Namun lantaran waktu yang sangat singkat, Mike pun tidak bisa memasak bersama seperti yang biasanya dilakukan dulu.

“Iya biasanya masak buat mereka kalau ada acara khusus buat keluarga, thats my thing. Kalau bareng, saya selalu barbeque-an sama family dengan bantuan keluarga Tamara juga. Tapi untuk di Bali, nggak sempat (masak) karena cuma satu hari di sana. Tapi I really love cooking for Tamara, Rassya, Kenzo dan keluarga besar,” pungkas Mike Lewis.

(seph – sisidunia.com)